My Blog

HARGA GIGI KELINCI BANDUNG PALING MURAH NO 1

HARGA GIGI KELINCI BANDUNG

Harga gigi kelinci bandung
Harga gigi kelinci bandung

 

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com – Untuk kalangan masyarakat umum, mengenai tren gigi kelinci menjadi hal yang masih jarang diketahui. Masyarat pada umumnya mengira gigi kelinci yang dijadikan bahan model trending style . Yang di sini adalah membuat gigi menjadi bentuk gigi bagian depan dibuat menyerupai gigi kelinci. Gigi kelinci ini menjadi trend di kalangan selebriti dan fashion wanita dunia, unik dan memiliki daya tarik tersendiri bagi pemiliknya.

Harga gigi kelinci bandung – Pembuatan gigi kelinci ini dapat menggunakan beberapa metode. Namun yang paling sering digunakan untuk membuat gigi kelinci ini adalah dengan prosedur veneer gigi. Metode ini dinilai sangat ampuh dan mudah dilakukan karena pemilik akan memperoleh hasil gigi yang rapi, putih, dan rapat. Gigi yang asalnya retak, patah, keropos, dan kurang rata dengan menggunakan prosedur veneer ini gigi masih dapat terlihat lebih menarik dan rapi. 

Harga Gigi Kelinci Bandung

Harga gigi kelinci bandung – Harga pembuatan gigi kelinci ini dikisaran harga Rp. 150.000 hingga Rp. 300.000, namun harga ini masih dapat berubah-berubah tergantung pada kebijakan tempat spesialis gigi yang Anda pilih. Lebih baik sebelum Anda melakukan veneer, Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis, karena pada umumnya direkomendasikan doker gigi sudah menyediakan prosedur pembuatan gigi kelinci dengan menggunakan merode veneer.

Veneer adalah salah satu metode untuk memperindah tampilan gigi anda. dimulai dari mengubah tampilan warna, memperbaiki posisi gigi, dan bentuk gigi yang terkesan kurang bagus karena retak, keropos, atau patah. Prosedur veneer ini menggunakan lapisan yang tipis berupa lapisan porselen. Lapisan ini akan diterapkan di bagian depan gigi anda agar terlihat lebih indah. Membuat gigi kelinci dengan veneer ini hanya dapat bertahan selama beberapa tahun saja. Namun anda tidak perlu cemas, karena lapisan veneer akan terkelupas sendiri jika waktunya habis.

Harga gigi kelinci bandung
Harga gigi kelinci bandung

Proses Veneer Gigi Kelinci

Harga gigi kelinci bandung – Dahulu veneer gigi hanya dapat digunakan untuk menambal bagian gigi yang rusak saja. Baik rusak karena warna gigi yang berubah, gigi yang retak, patah karena jatuh ataupun gigi yang keropos karena kurangnya perawatan. Namun seiring berjalannya waktu dan kemajuan tren, veneer gigi ini berfungsi agar dapat membuat gigi kelinci. Veneer gigi memiliki 2 jenis bahan, yaitu bahan porselen dan resin komposit. Namun yang paling sering digunakan untuk veneer dan yang dinilai lebih awet adalah jenis veneer dengan bahan dari porselen.

Untuk membuat gigi kelinci dengan veneer gigi ini ada beberapa prosedur yang perlu Anda ketahui dan pahami. Proses ini ada 2 macam yaitu Direct veneer dan Indirect Veneer .

  1. Veneer Langsung

Direct veneer adalah metode pemasangan veneer gigi kelinci secara langsung dengan menggunakan bahan komposit resin. Menggunakan bahan ini dipakai untuk membentuk dua gigi bagian depan lebih panjang dari gigi di sampingnya, yang menyerupai bentuk gigi kelinci. Setelah bahan tersebut selesai dibentuk yang sesuai dengan ukuran dan bentuk, kemudian resin akan dikeraskan dengan menggunakan sinar laser. Bahan resin yang telah mengeras akan dipoles kemudian dipasangkan di dua gigi depan di rahang atas.

Untuk proses Direct Veneer dalam pembuatan gigi kelinci dalam satu waku, biasanya harganya dikisaran harga Rp. 1.500.000 hinga Rp. 3.500.000 dengan bahan yang digunakan adalah resin komposit. Pada tahap ini, anda tidak ditempatkan di tempat khusus (laboratorium), dan hanya dilakuakn satu kali saja saat pemasangan veneer gigi kelinci.

  1. Veneer Tidak Langsung

Metode indirect veneer ini lapisan veneer tidak bisa diaplikasikan secara langsung pada gigi. Bahan yang digunakan metode ini adalah porcelain. Sebelum pemasangan, veneer porcelain akan dicetak terlebih dahulu di laboratorium sesuai dengan bentuk gigi yang Anda inginkan. Dokter gigi akan membuat veneer sambil menunggu pencetakan veneer. Setelah selesai dicetak, veneer porcelain akan dipasangkan pada dua gigi rahang atas. 

Proses ini lebih insentif lagi, karena tidak dikerjakan hanya dalam satu kali pertemuan saja. Pada saat proses pembuatan gigi kelinci ini perlu dilakukan di ruangan khusus (laboratorium), karena perlu melakukan prosedur pencetakan bentuk gigi yang kemudian baru bisa dipasang pada gigi pasien yang akan membuat veneer gigi kelinci. Harga dari prosedur indirect veneer ini lebih mahal untuk membuat gigi kelinci dari metode direct veneer .

Harga gigi kelinci bandung
Harga gigi kelinci bandung

Kelebihan & Kekurangan Veneer Gigi Kelinci

Harga gigi kelinci bandung – Proses membuat veneer gigi kelinci ini mempunya kelebihan dan kekurangan. Contohnya, jika veneer gigi yang Anda gunakan mengalami kerusakan entah karena kesalahan yang sengaja atau tidak, Anda perlu mengganti proses veneer ini dari proses awal, dan tentunya dengan harga yang sama setiap kali melakukan veneer gigi. Selain harganya yang mahal karena harus berulang kali prosedur ini, gigi Anda juga akan menjadi lebih sensitif atau rawan ngilu karena enamel pada gigi yang terkikis karena veneer gigi kelinci.

Dampak lainnya adalah warna gigi anda akan berbeda dengan gigi yang diberi vener. Jika Anda memiliki kebiasaan menggigit benda keras, maka dapat membuat veneer gigi copot dengan sendirinya. Dampak lain jika Anda tidak berhati-hati tentang makanan atau minuman yang Anda konsumsi sehari-hari seperti kafein, teh, dan lain-lain dapat membuat gigi mengalami pembusukan pada bagian dalam gigi dan gigi Anda akan menjadi kotor. 

Dampa lainnya adalah nemal yang ada di gigi kita secara alami mengalami pengikisan dan menjadi lebih sensitif dengan makanan dan minuman yang Anda konsumsi. peningkatan sensitifitas pada gigi terjadi karena pemasangan veneer gigi kelinci. Permukaan gigi anda akan di kikis, dan hal ini yang menyebabkan gigi akan terasa ngilu,karena enamel yang mekindungi syaraf di gigi anda terkikis.

Harga gigi kelinci bandung – Pemasangan veneer gigi kelinci juga dapat mengakibatkan iritasi pada gigi anda, karena proses pengganbungan antara veneer dengan gigi menggunakan bahan etsa asam. Hal-hal yang perlu diperhatikan dari segi proses metode, waktu, konsentrasi, dan tipe asam. Karena jika salah dalam penerapan saat proses pemasangan veneer gigi kelinci, gigi anda dapat mengalami kerusakan di gigi dan gusi karena kandungan etsa asam yang tidak sesuai.

Maka dari itu, sangat disarankan untuk memasang veneer gigi kelinci pada dokter gigi spesialis yang benar-benar berkualitas dan terpercaya dari pengalaman ataupun pengetahuannya. Jika adan salah dalam memilih tempat pemasangan veneer gigi kelinci, gigi anda malah bisa berlubang karena rongga antara gigi veneer dengan gigi yang lain tidak di veneer. Hal ini dikarenakan makanan yang masuk pada rongga tersebut kemudian mengakibatkan pembusukan karena gigi yang kurang bersih saat melakukan kesalahan pada gigi seperti pada saat gosok gigi.

 

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dikter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Bandung di

Mall Festival citylink lantai LG No.5

Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232 ( Persis di depan Lotte Mart )

Buka senin s/d minggu jam 10.00 – 20.00

KLIK https://wa.me/628215308250

Klinik Telpon : 081617313156

Telpon Perawat : 089634411946 (Tandri)

Rute Gmaps : https://www.google.co.id/maps/dir/6.3910531,106.8296376/global+estetik+festival+citylink+bandung/@-6.5569375,106.6514723,9z/data=!3m1!4b1!4m9! 4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e68e61d5502df2d:0x9633d74659c39b47!2m2!1d107.586576!2d-6.929581

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik 

Kota Bandung – https://globalestetik.com/kota-bandung

 

Penulis Drg Arnof

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *