My Blog

HARGA MEMUTIHKAN GIGI DI DOKTER DEPOK MURAH 2022

HARGA MEMUTIHKAN GIGI DI DOKTER DEPOK

Harga memutihkan gigi di dokter depok
Harga memutihkan gigi di dokter depok

 

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com Kebanyakan orang ingin memiliki gigi yang bersih, terawat dan putih. Cantiknya, setiap manusia diciptakan di dunia ini dengan bentuk dan warna gigi yang berbeda. Gigi setidaknya putih dan bersih secara alamiah, tetapi pola hidup  yang tidak sehat  menyebabkan gigi pada manusia berubah warna atau berlubang. Namun, belakangan ini ada perawatan pemutihan (bleaching) yang dianggap efektif memutihkan gigi, dan biayanya bervariasi.

Di antara biaya pengobatan lainnya, Untuk masalah gigi, dokter gigi memeriksa semua bagian rongga mulut, bukan hanya sebagian saja. Dengan cara ini dokter gigi dapat secara akurat mendiagnosis masalah yang sebenarnya dan memberikan perawatan terbaik.

Dokter juga dapat meresepkan prosedur medis tergantung pada hasil tes.  Penambalan gigi berlubang, pencabutan gigi, atau intervensi bedah mulut untuk tujuan lain. Dari perawatan karies hingga scaling saja, biayanya bisa berkisar dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Seiring dengan biaya dokter gigi, ada baiknya untuk terlebih dahulu memahami perawatan gigi apa yang didapatkan

Apa saja bahan Pemutihan Gigi di Dokter Gigi 

Bahan tersebut menggunakan pemutih hidrogen dan karbamid peroksida. Kedua bahan ini cukup ampuh untuk warna gigi menjadi lebih putih alami. Tindakan yang dilakukan sinar laser untuk mengurangi email gigi. Karena bahan tersebut dimasukkan ke dalam pori – pori gigi. Inilah yang menyebabkan rasa ngilu pada gigi.

Tidak perlu khawatir. Pemutihan gigi di Klinik sendiri menghasilkan rasa ngilu paling sedikit. Sehingga memberi kenyamanan ekstra pada setiap orang.

Harga memutihkan gigi di dokter depok
Harga memutihkan gigi di dokter depok

Kisaran Harga Memutihkan Gigi Berapa?

Harga memutihkan gigi di dokter depok – Untuk kepastian lebih lanjut, ada baiknya menghubungi klinik gigi yang menawarkan pemutihan gigi dan membandingkan peralatan, layanan, serta biayanya. Kemudian pilih klinik gigi yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan tiap orang.

Ditemui dari beberapa pemutihan gigi pada klinik untuk biaya bervariasi, mulai  Rp,. 500.000 hingga Rp. 5.000.000 sehingga berkaitan dengan kualitasnya yang akan di dapatkan. Biasanya biaya tambalan untuk tambal gigi mencapai Rp 300.000. Seberapa besar intervensi medis mempengaruhi gigi tergantung pada hasil pemeriksaan gigi. Biaya cabut gigi bervariasi dan berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 600.000.

Penggunaan kombinasi gel dengan penyinaran akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan gel saja. Tingkatan spesialisasi dokter gigi atau tenaga ahli juga mempengaruhi rendahnya biaya yang ditawarkan. Informasi detail mengenai biaya gigi sebaiknya dikembangkan secara detail pada klinik gigi terdeekat anda.

Mulai dari biaya sekali aplikasi dan biaya tambahan lanjutan  apabila diperlukan resep dokter untuk perawatan. Maka dari itu gigi yang lebih putih dan sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda dalam menghadapi lingkungan. Dengan cara ini, Anda dapat memperoleh manfaat dari banyak koneksi yang dapat meningkatkan karir Smart Buddy Anda.

Berapa Lama Pemutihan Gigi 

Memutihkan Gigi di Dokter Gigi Depok –  Untuk tidak lama nya tersebut. Proses pemutihan gigi hanya dilakukan dokter dan perawat ahli gigi dalam waktu 2 jam saja. Itu sudah termasuk proses persiapan dan finishing. Ditangani oleh ahli dan peralatan serta bahan standar intenasional, pemutihan gigi dengan perawatan yang maksimal akan mendapatkan hasil yang sesuai. Warna putih alami dengan rasa ngilu paling minim. 

Warna putih  dari pemutihan gigi sifatnya tidak permanen. Hanya bertahan 1 hingga 3 tahun tergantung dari makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari – hari. Aktifitas merokok dan terlalu banyak mengonsumsi minuman berkafein akan membuat warna bleaching gigi cepat hilang.

Harga memutihkan gigi di dokter depok
Harga memutihkan gigi di dokter depok

Sebelum Memutihkan Gigi

Harga memutihkan gigi di dokter depok – Tidak ada persiapan khusus untuk memutihkan gigi. Namun, dokter dapat melakukan beberapa tes untuk memastikan bahwa prosedur pemutihan gigi adalah perawatan yang tepat untuk kondisi pasien .

Dokter Gigi juga mengambil gambar gigi pasien sebelum dan sesudah pemutihan untuk perbandingan. Jika gigi pasien memiliki rongga yang cukup besar, gigi harus ditambal sebelum gigi dapat diputihkan. Namun, jika lubangnya kecil, dokter mungkin dapat menutupnya dengan gel atau permen karet khusus untuk melindungi gusi Anda dari larutan pemutih yang digunakan.

Prosedur Pemutihan Gigi

Memutihkan Gigi di Dokter Gigi Depok – Prosedur pemutihan gigi dilakukan pada dokter gigi beberapa sebagai berikut:

  • Hal yang awal dokter gigi melakukan proses oenutih dengan pengolesan obat guna menghilangkan plak. 
  • Lindungi bibir, gusi, lidah, dan bagian dalam pipi Anda dengan kain kasa, karet, gel, atau penyangga yang disebut retraktor agar pemutih tidak bersentuhan dengan cairan pemutih.
  • Oleskan bahan pemutih berbahan dasar hidrogen peroksida atau karbamid peroksida (15-43%) pada permukaan gigi.
  • Dokter akan memberi Anda sinar UV selama 30 hingga 60 menit untuk membantu proses pemutihan gigi.
  • Kemudian lepaskan pemutih dari gigi Anda dan lepaskan semua pelindung. Dokter mengoleskan fluoride ke gigi untuk mengurangi rasa sakit dan sensitivitas yang sering terjadi setelah prosedur.

Jika hasilnya tidak sesuai dengan yang diinginkan, pasien dapat membuat jadwal untuk mengulang proses pemutihan gigi.

Harga memutihkan gigi di dokter depok
Harga memutihkan gigi di dokter depok

Perawatan Gigi Setelah Melakukan Pemutihan Gigi

Harga memutihkan gigi di dokter depok – Untuk menjaga perawatan setelah melakukan pemutihan gigi, ada baiknya jika didukung dengan perawatan gigi yang baik seperti:

  • Hindari makanan dan minuman yang dapat menodai gigi, seperti kopi, teh, saus atau jus tomat, anggur, dan permen.
  • Jika mengonsumsi makanan atau minuman itu, segera bilas mulut Anda. Jika Anda ingin menyikat gigi, tunggulah 30 menit setelah makan atau minum.
  • Berhenti Merokok
  • Sikat gigi  dua kali sehari dan gunakan dental floss untuk menghilangkan partikel makanan.
  • Gunakan pasta gigi yang mengandung pemutih 1-2 kali seminggu dan pasta gigi biasa untuk menyikat gigi setiap hari.
  • Lakukan pemeriksaan gigi secara teratur dengan dokter setidaknya setiap 6 bulan. Efek samping pemutihan gigi

Efek Samping Pemutihan Gigi

Memutihkan Gigi di Dokter Gigi Depok – Pemutihan gigi dapat meningkatkan sensitivitas gigi dan menyebabkan iritasi ringan pada jaringan lunak di mulut, terutama gusi. Namun, kondisi ini bersifat sementara dan hilang dalam 1-3 hari setelah pemutihan.

Untuk mengurangi sensitivitas gigi dan gusi, gunakan pasta gigi yang mengandung potasium (potassium nitrate). Namun, kami menyarankan Anda berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan pasta gigi.

 

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1 ( Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa.. )

Klinik Telpon: 021 2931 8795 

https://wa.me/6285775569694

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Google maps : 

https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1! 4e1!1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik 

Kotak Depok – https://globalestetik.com/kota-depok/ 

 

Penulis oleh Drg. Arnof

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *