My Blog

HARGA MEMUTIHKAN GIGI DI DOKTER GIGI DEPOK 2022

HARGA MEMUTIHKAN GIGI DI DOKTER GIGI DEPOK

 

Harga gigi di dokter gigi depok
Harga gigi di dokter gigi depok

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com Halo, Sobat siapa yang ingin punya gigi putih dan bersih? Tentu semua orang menginginkan memiliki gigi yang cemerlang karena memiliki gigi sehat akan membuat tampilan menjadi percaya diri sobat.Senyum pun jadi sangat menarik dari perhatian terhadap gigi hal ini membuat semua orang berlomba – lomba mencari produk pemutih gigi dari yang murah. 

Jadi, jangan khawatir karena ada banyak metode dan prosedur untuk memperhatikan gigi.Menariknya, berbagai prosedur pemutihan dapat dilakukan di mana saja, baik dilakukan secara profesional di klinik gigi maupun di rumah dengan menggunakan bahan alami, sebelum membahas perawatan gigi di dokter gigi atau rumah. Sobat mau menjelaskan arti dari seks gigi ya.

Apa Itu Memutihkan Gigi?

Harga gigi di dokter gigi depok – Memutihkan gigi adalah sebuah teknik yang dilakukan untuk mencerahkan gigi. Maka, dari itu dilakukan dengan cara menghilangkan noda-noda yang terdapat di atas permukaan gigi.Umumnya, semua orang ingin memiliki gigi yang putih dan bersih. 

Namun, seiring bertambahnya umur terjaid perubahan warna gigi karena berbagai hal. Jika Anda anggur, atau kopi maka bekas minuman tersebut dapat menempel pada gigi dan meninggalkan noda. Orang yang merokok juga tidak bisa mendapatkan gigi putih karena kandungan racun dari rokok akan meninggalkan noda di permukaan gigi.

Harga gigi di dokter gigi depok
Harga gigi di dokter gigi depok

Cara Memutihkan Gigi dengan Bahan Alami

Harga gigi di dokter gigi depok – Memutihkan gigi bisa dilakukan dengan cara alam. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga mudah ditemukan. Berikut cara yang bisa dilakukan di rumah ;

  • Rajin Sikat Gigi

Cara menjaga kesehatan gigi yaitu dengan rajin sikat gigi setidaknya dua kali sehari. Lengkapi dengan berkumur menggunakan obat kumur agar napas selalu segar. Cara ini mampu membunuh dan bakteri yang ada di rongga mulut.

  • kue soda bubuk

Cara lain dengan bakin soda yaitu menjadikan pasta gigi. Campurkan satu sendok teg bakin soda dengan dua sendok air lalu gosokkan ke gigi beberapa kali dalam satu minggu. Baking soda juga menjadi obat kumur mencampurkan satu sendok bakinsoda dengan satu gelas air lalu kumur sekitar 2 – 3 hari sekali.

  • Air Garam Laut

Garam laut tidak hanya membantu membesihkan noda pada gigi dan membuat gigi terlihat putih. Cara ini menigkatkan kadar keseimbangan PH dalam mulut dan membuat rongga mulut lebih basa. Hasilnya, kuman dan bakteri dapat menghilang. Campurkan sendoh the garam laut dengan 30 ml air, lalu sikat gigi menggunakan campuran tersebut selama 3 – 5 menit.

Harga gigi di dokter gigi depok
Harga gigi di dokter gigi depok
  • Buah Mengandung Asam Malat

Buah – buahan asam malat, contohnya apel hijau dan stroberi juga banyak digunakan sebagai sumber gigi secara alami. Buatlah stroberi dengan mencampurkan 2 – 3 buah stroberi dengan sendok baking soda. Namun , stroberi perlu dilengkapi dengan pasta gigi mengandung fluoride melindungi gigi dari campuran asam malat dan asam sitrat dari stroberi yang berpotensi merusak enamel gigi.

Teknik Memutihkan Gigi

Harga gigi di dokter gigi depok – Nah, ada dua teknik yang biasa digunakan dokter gigi untuk perhatian gigi. Tekniknya adalah whitening dan veneer . Apa bedanya? Berikut penjelasannya 

  • Pemutihan

Bleaching adalah teknik gigi yang telah berubah warna karena proses kimia atau penggunaan bahan kimia.Keputihan gigi setelah bleaching lebih mendekati warna gigi yang menyanyikannya.

Proses bleaching sendiri dapat dibagi menjadi dua jenis yaitu gigi hidup dan gigi tidak hidup. Pemutihan gigi kritis dilakukan pada gigi yang sehat, tidak rusak atau mati. Sebaliknya, pemutihan gigi devitalisasi dilakukan pada gigi yang mati atau rusak.

Bahan pemutih yang digunakan umumnya adalah senyawa pengoksidasi kuat seperti hidrogen peroksida, karbamid peroksida, dan natrium perborat. Oleh karena itu, prosedur ini harus dilakukan oleh seorang profesional medis dan tidak permanen.

  • Lapisan

Prosedur veneer adalah aplikasi lapisan yang sangat tipis untuk menutupi permukaan depan gigi. Lapisan tipis ini dapat berupa resin komposit atau porselen. Oleh karena itu, veneer lebih cocok untuk menjaga keputihan gigi daripada bleaching.

Harga gigi di dokter gigi depok – Seperti halnya pemutihan, prosedur veneer harus dilakukan oleh dokter gigi. Secara singkat, prosedur ini dapat dibagi menjadi dua jenis:

– Veneer Langsung

Lapisan veneer dibuat langsung oleh dokter gigi dari bahan resin komposit. Oleh karena itu, proses veneer langsung umumnya lebih cepat.

– Veneer Tidak Langsung

Berbeda dengan veneer langsung, veneer dibuat dari porselen di laboratorium gigi. Prosedur veneer tidak langsung memakan waktu lebih lama, tetapi memberikan hasil yang lebih baik.

Bicara soal harga: Prosedur veneer tentu lebih mahal daripada bleaching. Selain itu, biaya veneer biasanya dihitung untuk setiap gigi yang dirawat. Di sisi lain, pemutihan sudah mencakup semua gigi. Bagi yang berminat, rata-rata harga pemutihan gigi di dokter gigi ini adalah Rp 2-4 juta. 

Harga gigi di dokter gigi depok
Harga gigi di dokter gigi depok

Apa Saja Manfaat Perawatan Pemutihan Gigi?

Harga perawatan gigi di dokter gigi depok – Manfaat yang dapat diperoleh dari perawatan pemutihan gigi di antaranya.

  • Pemutih Gigi

tentu saja! Ini adalah tujuan utama orang yang memperhatikan giginya. Gigi yang putih dan bersih meningkatkan rasa percaya diri Anda. Namun, efek pemutihan gigi ini berlangsung untuk sementara waktu. Pemutihan ulang diperlukan untuk menjaga gigi anda tetap putih dan bersih.

  • Peningkatan Kepercayaan Diri

Gigi putih secara alami membuat orang tidak percaya. Selain itu, merapikan gigi juga akan meningkatkan rasa percaya diri.

  • Perawatan dan Pemeliharaan Kesehatan Gigi

Dengan gigi yang lebih putih, merawat gigi menjadi lebih mudah. Hal ini biasanya dilakukan untuk mencegah gigi menjadi kuning kembali.

Namun perlu diingat bahwa gigi tidak boleh selalu. Bicaralah dengan dokter gigi terlebih dahulu untuk mendapatkan saran tentang metode mana yang tepat untuk Anda. Biasanya ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan metode pemutihan gigi.

  • warna gigi pasien
  • Usia pasien gigi
  • Riwayat perawatan gigi seperti isian dan mahkota
  • biaya yang dikeluarkan

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1 ( Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa.. )

Klinik Telpon: 021 2931 8795 

https://wa.me/6285775569694

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Gmaps

https://www.google.co.id/maps/dir/6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1!4e1 !1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372 

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Depok – https://globalestetik.com/kota-depok/

 

Penulis oleh Drg Arnof

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *