My Blog

BIAYA PEMUTIHAN GIGI DEPOK 2 JUTAAN

BIAYA PEMUTIHAN GIGI DEPOK

Biaya pemutihan gigi depok
Biaya pemutihan gigi depok

 

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com Saat ini tren kecantikan Indonesia sedang naik daun. Banyak orang memulai perawatan dengan merawat kulit agar lebih cantik dan sehat. Tidak hanya kulit, tetapi juga dunia gigi. 

Biaya pemutihan gigi depok – Ada banyak metode pemutihan gigi yang bisa dilakukan di klinik atau rumah sakit. Mulai dari veneer, bonding hingga pemutihan gigi. Namun, salah satu metode yang sangat populer adalah pemutihan gigi. Pemutihan gigi atau pemutihan gigi adalah suatu prosedur yang menggunakan bahan kimia untuk gigi yang bertujuan untuk mengembalikan gigi dan mencerahkan warna gigi atau karbamid peroksida.

 Memutihkan gigi sudah lama menjadi tren, semua orang ingin memiliki “senyuman ajaibnya” menjadi bagian dari kesuksesan semua orang pada saat tampil percaya diri, tetapi juga bagi mereka yang tidak pernah terlahir dengan gigi putih. Pemilik warna putih murni, sisanya terpaksa puas dengan warna, yang benar-benar normal dari pandang fisiologis.

Standar kecantikan yang diiklankan film merencanakan dengan itu sendiri. Tetapi psikologi mengatakan bahwa orang yang memiliki kesempatan untuk menunjukkan senyum terbuka dan gigi putih berkilau lebih mungkin untuk berhasil di semua bidang sosial, belum lagi hubungan pribadi, dan lebih cepat berhasil. Gigi yang berwarna dan warna kulit tidak pernah mempengaruhi status kesehatan. , tetapi sudut pandang estetika orang modern membutuhkan tingkat keputihan yang ideal menurut norma pandang orang lain.

Biaya pemutihan gigi depok = Kini, teknologi kedokteran gigi sudah canggih. Telah banyak orang melakukan perawatan dengan metode pemutihan. Metode itu sendiri prostetik, terapeutik, dan klinik apa yang dianggap paling aman daripada tindakan gigi lainnya.Tujuannya adalah untuk bersinar cerah, putih, mempesona dan percaya diri.

Semua masalah gigi seperti karies, pemutihan gigi, prosthetics, dan koreksi oklusi, ini menyelesaikan cukup sekarang dan biasanya tidak menimbulkan rasa sakit yang cepat. Beberapa pemutihan gigi warna terang dapat dilakukan di puskesmas, klinik dokter gigi maupun rumah sakit atau di rumah sebagai alternatif. Beberapa penjelasan mengenai perawatan pemutihan gigi.

Biaya pemutihan gigi depok
Biaya pemutihan gigi depok

Jenis Pemutihan Gigi

Biaya pemutihan gigi depok Ada 2 macam metode pemutihan gigi, berikut perbedaanya ;

  • Zoom Teeth Whitening

Cara memutihkan gigi dengan zoo  teeth whitening bekerja dengan mengoleskan bahan pemutih gigi yang mengandung hidrogen peroksida pada gigi secara merata. Kemudian gigi disinari dengan energi sinar LED blue light untuk mencerahkan warna gigi dalam waktu singkat.

Selain itu, metode pemutihan ini dapat membantu menghilangkan noda gigi tanpa merusak struktur gigi sehingga efek sensitif jauh lebih sedikit. Hasil perawatan ini biasanya akan bertahan selam beberapa bulan bahkan lebih setahun

  • Cool Light Teeth Whitening

Biaya pemutihan gigi depok – Metode memutihkan gigi dengan menggunakan aktivitasi cahaya. Ada beberapa jenis penyinaran dengan sinar UV, lampu halogen dan LED. Namun, paling populer digunakan adalah sinar LED yang bisa meningkatkan warna gigi menjadi lebih cerah.

Dokter gigi akan mengoleskan gigi pemutih ke gigi, kemudian menggunakan lampu LED yang dapat mengaktifkan gel pemutih hidrogen peroksida atau karbamid peroksida. Ini membantu  memecah gel lebih cepat sehingga reaksi kimia yang dihasilkan mengangkat noda dari gigi dan mencerahkan warna gigi.

Tetapi metode ini berisiko menimbulkan iritasi dan gigi sensitif setelah perawatannya. Meski begitu, hasil pemutihan gigi dengan cool light teeth whitening umumnya dapat bertahan hingga dua tahun

Beberapa Orang yang Bisa Melakukan Pemutihan Gigi

Biaya pemutihan gigi depok – Semua orang sebenarnya bisa melakukan pemutihan gigi, tetapi yang memiliki permasalahan warna gigi tapi tidak memiliki permasalahan lain seperti gigi berlubang, maka bisa melakukan pemutihan gigi.

Walaupun yang bisa dilakukan oleh siapa saja, ternyata ada beberapa kondisi membuat pemutihan gigi sebaiknya tidak dilakukan sebagian orang. Ini beberapa penjelasan yang dilarang melakukan pemutihan gigi ;

  • Usia

Harus minimal 16 tahun agar bisa melakukan pemutihan gigi. Di bawah usia 16 tahun, gigi masih akan bertumbuh dengan normal.

Apabila dilakukan proses yang tidak alami pemutihan gigi, maka dikhawatirkan akan membuat gigi tumbuh menjadi sensitif. Akan sulit untuk merawat gigi sensitif dibandingkan yang tidak.

  • Kehamilan dan Menyusui

Seorang ibu dalam keadaan hamil dan menyusui tidak menyarankan untuk melakukan prosedur pemutihan gigi. Sebab pada saat dilakukan pemutihan gigi, mengakibatkan adanya cairan yang masuk ke dalam tubuh ibu, bisa saja cairan ini berbahaya bagi janin atau bayi yang sedang menyusui.

Biaya pemutihan gigi depok
Biaya pemutihan gigi depok
  • Gigi Sensitif

Biaya pemutihan gigi depok – Pemilik gigi sensitif lebih baik  bertanya terlebih dahulu dengan gigi, apakah boleh melakukan pemutihan gigi atau pun tidak. Jika dokter gigi mengatakan boleh maka anda baru bisa melakukan pemutihan gigi.

  • Alergi

Dokter akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu, apakah anda memilki alergi terhadap peroksida. Jika punya, maka sebaiknya jangan melakukan pemutihan gigi karena bisa berbahaya bagi anda.

Berapa Biaya Pemutihan Gigi?

Biaya pemutihan gigi depok Gigi yang menghitam karena jaringan pulpa yang mati biasanya diputihkan dari bagian dalam gigi. Setelah perawatan endodontik, dokter gigi memasukkan bahan pemutih ke dalam gigi, dan proses pemutihan gigi akan berlangsung dari dalam. Dalam beberapa kasus, perawatan  dikombinasikan dengan perawatan pemutihan dari luar gigi. Apalagi jika permukaan email gigi juga berubah warna dari luar. Perawatan pemutihan gigi dari dalam membutuhkan waktu lebih lama daripada pemutihan dari luar gigi.

Di Klinik dan Rumah Sakit tertentu, biaya pemutihan gigi berubah hampir setiap tahun. Pada tahun 2019, kami menemukan bahwa biaya bleaching sebenarnya berkisar antara Rp 2.500.000 hingga Rp 3.000.000 untuk perawatan rutin, tetapi jika harus memakai laser, biaya perawatan akan berubah menjadi Rp 4.500.000.

Dengan perawatan pemutihan gigi, biaya yang perlu kita keluarkan untuk proses perawatan gigi ini memang cukup mahal dan beragam. Karena pada tahun 2021 akan ada beberapa perubahan tarif pemutihan gigi dibandingkan tahun 2020. Misalnya, biaya pemutihan gigi Klinik Gigi Global Estetik Bogor  yang semula Rp 1.900.000, kini dinaikkan menjadi Rp 2.255.000. Sama halnya dengan biaya pemutihan gigi di RS Immanuel Bandung naik  menjadi Rp 3.800.000 menjadi Rp 4..150.000. Namun, pada tahun 2022, biaya pemutihan atau pemutihan gigi tampak relatif stabil dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

Tetapi jika bebicara mengenai tarif tersebut berapa yang harus dikeluarkan untuk melakukan perawatan pemutihan gigi berbeda-beda tempat lokasi ya sobat. Maka dari itu sobat harus melakukan survey kunjungan ke beberapa lokasi klinik maupun rumah sakit untuk mengetahui kisaran dan mampu memberikan perawatan sebaik mungkin sesuai kondisi gigi kita masing-masing ya, tujuannya untuk mempermudah sobat semuanya yang nantinya sesuai kisaran biaya dikeluarkan. 

Konsltasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KS Tubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, 

Kota Bogor.16151,Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Telpon Klinik: 0857-7145-2584

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00 

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota +Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096682!

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Bogor –  https://globalestetik.com/kota-bogor/

 

 

Penulis oleh Drg. Arnof

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *