My Blog

BAHAN BLEACHING GIGI DEPOK AMAN NO 1

BAHAN BLEACHING GIGI DEPOK

Bahan bleaching gigi depok
Bahan bleaching gigi depok

 

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com Hallo Sobat, ada kalanya penampilan optimal agar dapat terlihat gigi bersih dan bersinar. Kita perlu merawat diri kita dengan perawatan gigi ya. Karena gigi putih cemerlang akan membuat penampilan semakin percaya diri. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, warna alami gigi dapat berubah menjadi atau kusam. Hal – hal yang dapat mempengaruhi warna diantaranya kebiasaan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bewarna seperti kopi, teh, kunyit, serta faktor usia, konsumsi obat-obatan tertentu dan cedera. Hal ini tentunya akan mengganggu rasa tidak percaya diri.

Apa itu perawatan bleaching gigi?

Bahan bleaching gigi depok – Bleaching yaitu tindakan perawatan gigi yang bertujuan untuk mencerahkan atau mencerahkan warna gigi dengan cara mengaplikasikan yang mengandung carbamide / hidrogen peroksida pada permukaan gigi. Bleaching dapat dilakukan oleh dokter spesialis gigi yang ada di ruang praktek ataupun dirumah (home bleaching).

Syarat untuk dapat dilakukan perawatan bleaching yaitu gigi dan gusi harus dalam keadaan sehat (tidak ada karies atau peradangan gusi) dan tidak ada tambalan atau mahkota buatan. Konsultasikan dengan dokter gigi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan bleaching. Berikut ini ada penjelasan mengenai bleaching gigi.

Bahan bleaching gigi depok
Bahan bleaching gigi depok

Apa Saja Manfaat Bleaching Gigi?

Bahan bleaching gigi depok – Manfaat utama bleaching gigi adalah atau perhatian gigi. Perawatan ini membantu menghilangkan noda pada gigi dan mengembalikan warna alami gigi.

Selain itu, manfaat bleaching gigi membantu membersihkan plak dan karang gigi dan melindungi gusi. Efek pemutihan gigi biasanya berlangsung selama 1-3 tahun. Ini bisa lebih cepat atau lebih lambat tergantung pada jenis makanan yang kita makan setelah pemutihan.

Jangan khawatir jika gigi tersebut muncul-angsur menguning. Bleaching berulang akan membuat gigi tetap putih dan berkilau seperti sebelumnya.

Bagaimana Mekanisme Bleaching Gigi yang Dilakukan?

Bahan bleaching gigi depok – Di luar berdasarkan jenis bleaching gigi yang digunakan, tahapan & mekanisme generik bleaching gigi sebagai berikut:

  • Dokter mengusut & membersihkan gigi pasien menggunakan perawatan scaling gigi. Jika perkara gigi misalnya gigi berlubang, gigi sensitif, atau karies, dokter akan memperbaikinya terlebih dahulu sebelum memulai proses bleaching
  • Dokter akan melakukan pengukuran rona gigi yang dimiliki menggunakan sasaran output perawatan menjadi perbandingan pada bleaching nanti
  • Dokter akan membuat gusidera resistor dalam gigi melindungi berdasarkan gambaran zat pemutih yg digunakan.
  • Dokter akan mengoleskan zat pemutih dalam gigi & dibiarkan beberapa saat, kemudian dihapus. Proses ini dilakukan berulang kali sampai mencapai output rona yang diinginkan.
  • Gigi akan disinari menggunakan cahaya spesifik untuk membantu meningkatkan kecepatan proses bleaching & output yg lebih tahan lama.
  • Proses pengolesan zat pemutih & penyinaran bisa dilakukan berulang sampai mencapai taraf rona gigi yg diinginkan. Proses bleaching gigi biasanya berlangsung pada saat 30-60 menit. Setelah bleaching, pasien diperbolehkan pergi & bisa beraktivitas normal seperti biasa.

Pencegahan Efek Samping Setelah Perawatan Bleaching  Gigi 

Bahan bleaching gigi depok – Bleaching Gigi adalah salah satu perawatan yang membuat gigi lebih putih dan cerah. Perawatan ini menggunakan bahan pemutih gigi yang terbilang aman bila di bawah pengawasan dokter gigi.

Beberapa efek samping yang dapat terjadi selama proses bleaching gigi. Di antara gigi menjadi lebih sensitif dan bagian dalam mulut menjadi iritasi. Namun, dokter gigi biasanya mengambil tindakan pencegahan untuk mencegah efek samping ini terjadi, jadi jangan khawatir.

Misalnya, sebelum memulai perawatan bleaching, dokter gigi memakai pelindung mulut karet dan mengoleskan gel pelindung pada gusi, tetapi setelah perawatan bleaching, dokter gigi biasanya mencabut tusuk gigi yang mungkin bermanfaat bagi gigi. Meringankan rasa sakit proses remineralisasi email.

Bleaching mungkin memiliki efek samping dan efek. Misalnya radang gusi, nyeri, mual seperti mual, tenggorokan kering. Efek samping ini biasanya muncul dalam 1-3 hari pertama setelah pemutihan. Setelah itu, efek sampingnya berangsur-angsur hilang.

Bahan bleaching gigi depok
Bahan bleaching gigi depok

Tips Menjaga Bleaching Gigi

Bahan bleaching gigi depok – Tentang hal-hal gigi atau apa yang perlu perhatikan setelah proses bleaching gigi, pemakaian sehari-hari bahan pemutih gigi (dalam bentuk gel) yang direkomendasikan oleh dokter gigi untuk pemakaian khusus di rumah, whitening tray (lapisan plastik yang menyerupai gigi), agar proses yang dilakukan tidak sia-sia seperti pemakaian sehari-hari. (ukuran gigi dari gigi asli dan ukuran gigi yang sesuai). Gel pemutih gigi berkadar rendah dipakai khusus malam hari menjelang tidur sampai pagi hari, dengan syarat setelah menggosok gigi malam dan tidak mengkonsumsi makan  dan minuman lagi kecuali air mineral.

Hasil bleaching ini biasanya dapat bertahan setahun atau bahkan lebih tergantung dari konsumsi makanan dan minuman setelah proses perawatan. Selama 7 hari setelah melakukan bleaching gigi, dilarang untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang berawarna, sepertiminuman, kopi, teh, merokok, minuman alkohol atau anggur merah dan wine, minuman bersoda dan sebagainya yang mengakibatkan perubahan warna gigi. 

Bahan bleaching gigi depok – Tidak semua orang bebas untuk bleaching. Beberapa individu, seperti anak-anak, wanita hamil, peminum berat dan perokok, tidak dianjurkan untuk bleaching. Gigi yang berubah warna adalah masalah kecantikan yang dapat mempengaruhi penampilan gigi, terutama pria. Ini penting bagi wanita dalam pekerjaan yang membutuhkan kecantikan dalam menunjang penampilan, termasuk . Untuk alasan ini, sejumlah besar orang memilih perawatan.

Kebanyakan orang berpikir bahwa bleaching gigi atau pemutihan gigi berikutnya sudah cukup dan gigi mereka masih putih, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan setelah bleaching gigi. Sebuah proses yang tidak dikonsumsi selama 7 hari proses bleaching. Selain itu, untuk menjaga gigi kita tetap putih, harus berhati-hati untuk tidak mengonsumsi makanan dan minuman yang dikontraindikasikan setelah 7 hari setelah bleaching.

Agar lebih jelas bisa mendatangi dokter gigi spesialis di klinik atau di rumah sakit lainnya untuk berkonsultasi lebih lanjut untuk melakukan perawatan bleaching gigi. angan lupa kunjugni klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1 ( Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa.. )

Klinik Telpon: 021 2931 8795 

https://wa.me/6285775569694

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Gmaps : https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372 

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Depok – https://globalestetik.com/kota-depok/ https://globalestetik.com/kota-depok/

 

Penulis oleh Drg Arnof

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *