My Blog

Memutihkan Gigi di Klinik Depok Terpercaya No 1

Memutihkan Gigi di Klinik Depok

Memutihkan gigi di klinik depok
Memutihkan gigi di klinik depok

 

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com Banyak orang menghindari gigi kuning demi gigi putih bersih dan cerah. Sayangnya, warna alami gigi Anda cenderung usia kuning dan kusam seiring bertambahnya dan pola makan Anda sehari-hari. 

Memutihkan Gigi

Memutihkan gigi di klinik depok – Pemutihan gigi kini menjadi tren sosial. Banyak orang gigi secara alami. Dengan stroberi, lemon, arang, baking powder dan cuka sari apel. Namun, ternyata banyak gigi secara alami saja tidak membantu. Selain itu, gigi yang terus-menerus terpapar bahan alam yang bersifat asam berisiko mengalami sensitivitas gigi. Zat asam memiliki sifat abrasif. Dengan kata lain, itu mengikis enamel gigi.

Bahkan jika ini terjadi sedikit pada rentang waktu yang sering, gigi akan terasa sakit dan sensitif, tetapi hasilnya tidak akan memutih. Tentu saja, pemutihan gigi diizinkan, tidak boleh berlebihan karena ada faktor risiko efek samping. Selain bahan alami, juga bisa menjadi pertimbangan gigi melalui perawatan gigi.

Karena bila perawatan gigi dilakukan oleh seorang profesional, dapat dipastikan bahwa prosedur yang dilakukan sudah benar dan sesuai dengan kebutuhan pasien. Dokter akan melihat berapa banyak pemutihan yang perlu dilakukan atau berapa banyak gigi pasien yang perlu diluruskan dengan prosedur yang ada.

Jika Anda ingin membuat lebih putih dan cerah, kami menyarankan gigi di klinik dokter gigi. Selain lebih aman, pemutihan gigi profesional seharusnya bersifat permanen. Tapi berapa lama efek pemutihan bertahan? 

Memutihkan gigi di klinik depok
Memutihkan gigi di klinik depok

Berapa Lama Efek Akhir Dari Memutihkan Gigi di Dokter?

Memutihkan gigi di klinik depok – Prosedur pemutihan gigi oleh dokter tidak memberikan hasil yang bertahan lama. Efek pemutihan ini biasanya berlangsung dari beberapa bulan hingga 3 tahun. Toleransi bervariasi dari orang ke orang, tergantung pada kebiasaan makan dan gaya hidup sehari-hari. Jadi sebenarnya gaya hidup seseorang menentukan berapa lama efek pemutihan gigi ini berlangsung.

Perlu diketahui tembakau dan beberapa jenis makanan serta minuman dapat menodai gigi dengan cepat menghapus efek warna putih. Berikut penyebab gigi cepat kuning yaitu :

  • teh
  • kopi
  • saus dan kecap
  • anggur merah atau wine
  • Minuman olahraga
  • Minuman soda bewarna gelap dan terang
  • Makanan yang mengandung pewarna buatan

Berbagai makanan dan minuman dapat menembus permukaan gigi. Lambat, makanan dan minuman tersebut dapat membuat perubahan pada warna gigi yang telah mengalami proses pemutihan.

berhati-hati untuk tidak mengonsumsi aneka makanan dan minuman tersebut dan lebih sabar dalam menjaga kebersihan mulut.

Memutihkan gigi di klinik depok
Memutihkan gigi di klinik depok

Tips Menjaga Gigi Tetap Putih Setelah Diputihkan

Memutihkan gigi di klinik depok – Setelah melakukan pemutihan gigi, sebaiknya lakukan beberapa hal ini untuk menjaga gigi tetap putih.

  • Berkumur dan gosok gigi setelah makan

Untuk mengurangi risiko gigi menjadi kuning kembali, sebaiknya segera bilas atau sikat gigi setelah makan atau minum. Dengan cara ini, pembentukan plakat dan perubahan warna berkurang.

  • Minum melalui sedotan

Minum melalui sedotan dapat membantu menjaga gigi Anda tetap putih. Karena saat Anda menggunakan sedotan, cairannya langsung masuk ke mulut Anda, bukan melalui gigi depan Anda.

  • Menjaga kebersihan gigi dan mulut

Mencoba gigi dua kali sehari dan melengkapi dengan benang gigi. Ini dilakukan dengan tujuan mengangkat semua plak yang menempel di permukaan atau di antara gigi. Juga, gunakan obat kumur antiseptik sekali sehari untuk membunuh bakteri penyebab plak.

  • melakukan Retouch

Untuk menjaga kebersihan gigi, Anda bisa melakukan touch up setiap enam bulan atau setiap satu hingga dua tahun. Jika Anda merokok dan sering mengonsumsi makanan dan minuman yang menodai gigi, Anda mungkin perlu lebih sering melakukan touch-up.

Siapa yang Dapat Melakukan Perawatan Pemutihan Gigi?

Memutihkan gigi di klinik depok Pemutihan gigi adalah jenis perawatan yang hanya boleh dilakukan oleh dokter gigi atau profesional yang berspesialisasi di dalamnya, seperti ahli kesehatan gigi atau terapis gigi dengan resep dokter gigi.

Anda mungkin menemukan salon rambut yang menawarkan perawatan pemutih gigi, tetapi praktik ini mungkin dianggap ilegal. Karena itu, demi kesehatan mulut, hindari menghindari gigi kecuali Anda seorang dokter gigi.

Dokter gigi akan memeriksa gigi Anda, membuat pelindung mulut, dan menunjukkan cara menggunakan gel pemutih. Untuk hasil jangka panjang yang diinginkan, Anda harus menggunakan pelindung mulut yang disediakan di rumah dan mengoleskan gel pemutih secara teratur.

Jangan ragu untuk bertanya kepada dokter gigi tentang risiko yang terkait dengan semua jenis perawatan pemutihan gigi sebelumnya. Dokter akan membantu memberikan informasi dengan jelas.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Perawatan Medis

Memutihkan gigi di klinik depok – Dokter akan menyarankan perawatan terbaik untuk kondisi gigi kita. Berikut beberapa cara gigi.

  • Lapisan

Veneer adalah cara ini tergolong cara paling populer untuk pergaulan gigi di klinik. Veneer untuk menutupi gigi dengan bahan khusus seperti porselen, komposit atau keramik dengan warna yang diinginkan pasien. pemutihan gigi.

Veneer dinilai efektif dan dapat bertahan dengan waktu lama, namun membuat gigi menjadi sensitif karena proses pengikisan enamel gigi. Prosedur ini juga dapat dilakukan untuk memperbaiki struktur gigi yang tidak rata atau tidak teratur.

  • Gel Pemutih

Gel pemutih tidak berwarna dan transparan dan mengandung hidrogen peroksida. Menggunakan gel pemutih itu mudah. Ambil sedikit gel, seukuran biji jagung, dan gunakan sikat gigi untuk mengoleskannya ke permukaan gigi Anda.

  • Strip Pemutih

Pemutihan strip dengan hidrogen peroksida juga merupakan cara dokter untuk memperhatikan gigi. Menggunakan strip untuk gigi sangat mudah. Oleskan foil langsung ke permukaan gigi. Sejajarkan dengan lekukan gigi kita. biarkan strip pada gigi Anda selama 30 menit. Selama penggunaan, tidak ada rasa tidak nyaman atau rasa menggumpal di mulut.

  • Pasta gigi pemutih yang diresepkan oleh dokter

Pasta gigi mengandung zat abrasif (keras) seperti alumina, silika, kalsium karbonat, dan kalsium fosfat yang dapat menghilangkan noda kusam pada gigi.

Faktanya, ada banyak pasta gigi pemutih yang dijual bebas di pasaran. Namun, zat ini lebih abrasif, terutama dalam pasta gigi pemutih yang diresepkan secara medis. Hasilnya, pasta gigi ini menutupi noda pada gigi lebih baik daripada pasta gigi biasa.

  • Ikatan Gigi

Dental Bonding adalah cara lain dari dokter gigi. Dental Bonding cenderung lebih murah daripada mahkota dan veneer. Untuk melakukan dental bonding, dokter akan mengikiran gigi agar permukaan gigi kita menjadi kasar. Cairan khusus akan dioleskan dipermukaan gigi tadi sebagai zat pengikat

Memutihkan gigi di klinik depok – Jadi, bisa di simpulkan tergantung pada sobat cara gigi sangat dari penyebab gigi gelap dan ekspektasi Anda ingin seputih apa dan apakah ingin diperbaiki bentuk dan solusinya.

Untuk mendapatkan itu, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan Dokter Gigi agar kamu mendapatkan solusi terbaik….

 

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1 ( Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa.. )

Klinik Telpon: 021 2931 8795

https://wa.me/6285775569694

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Gmaps : 

https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1! 4e1!1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Depok – https://globalestetik.com/kota-depok/

 

Penulis oleh Drg. Arnof

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *