My Blog

HARGA PEMUTIH GIGI DEPOK MURAH 2022

HARGA PEMUTIH GIGI DEPOK

Harga pemutih gigi depok
Harga pemutih gigi depok

 

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com Pelayanan dokter gigi umum atau dokter gigi spesialis tersebar di seluruh Indonesia. Dari berbagai gerai di apotek maupun layanan kesehatan dalam perawatan gigi semakin banyak.

Seperti yang kita, menjaga kebersihan gigi dan mulut hal penting, Oleh sebab itu, pastikan mengunjungi klinik gigi setidaknya 2 bulan sekali untuk memastikan gigi dan mulut dalam keadaan sehat.

Harga pemutih gigi depok – Proses pemutihan gigi dapat dilakukan dengan menggunakan zat hidrogen peroksida atau karbamid peroksida. Perawatan gigi ini cocok dilakukan untuk orang-orang yang mengalami masalah gigi kuning atau noda akibat efek makanan atau minuman.

Jadi, buat yang ingin memiliki gigi putih serta higienis, prosedur bleaching gigi bisa menjadi pilihan menarik yang perlu kamu pertimbangkan. Bukan hanya membuat senyummu terlihat mengagumkan, tetapi juga mampu menambah rasa percaya diri.

Harga pemutih gigi depok
Harga pemutih gigi depok

Produk Pemutih Gigi

Harga pemutih gigi depok – Saat ini banyak produk pemutih gigi yang dijual secara komersil di pasaran. Tujuan pembuaan produk pemutih semacam ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan perawatan gigi dan mulut. Namun meskipu demikian, Anda tetap harus rutin melakukan pemeriksaan gigi ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali.

Berikut adalah beberapa contoh produk pemutih gigi.

  • Premium Charcola Pemutih Gigi Alami – Mello White Whitening Powder (Rp 110.000)

Mello white merupakan produk charcoal yang terbuat dari arang aktif yang berfungsi sebagai penyerap kotoran dan racun yang ada di permukaan gigi. Kelebihan yang dibawa pada produk yang satu ini. Baiknya, agar dapat memberikan gigi bersih dengan produk lainnya. Selain itu, bahan aktifnya juga mampu membunuh bakteri penyebah bau ekspresi dan memberikan napas segar.

  • Super Whitening Teeth Odol Pasta Pemutih Original (Rp 90.000)

Pasta gigi yang terbuat dari bahan 100% alami terbuat dari ekstrak tea tree oil, ekstrak Melaleuca altemifolia sebagai antiseptik, antiinfeksi serta antiinflamasi yang bisa mencegah infeksi gigi, peradangan gusi & gusi berdarah.

Ekstrak tanaman Chrysanthemum morifolium yg ialah bahan alami pemutih gigi, bahan utama nya artinya red algae yg berfungsi buat memberikan nafas segar dan mencegah bau lisan.

Harga pemutih gigi depok
Harga pemutih gigi depok
  • Oraluv Shine Whitening Tooth Powder (Rp 95.000)

Harga pemutih gigi depok  – Oraluv Shine adalah pasta gigi bubuk yang telah banyak digunakan karena terbukti dapat memutihkan lapisan email. Membersihkan plak yang menumpuk dan pastinya aman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya tanpa fluoride dan detergen

  • Togan Osaka – Magic White Teeth Whitening (Rp 88.000)

Dengan spearmint essential oil (Mentha spicata) sebagai antiseptik bermanfaat untuk mencegah infeksi mulut dan gusi. Togan OSAKA dapat menghilangkan bakteri penyebab bau mulut sekaligus membuat nafas lebih segar.

  • Lanbena Teeth Whitening Mousse (Rp 80.000)

Pasta Pemutih Gigi yang dipakai pengguna berbagai negara. Produk ini berbentuk seperti busa tebal yang dapat digunakan mengikis tampilan gigi yang tidak enak dipandang.

Nafas menjadi lebih segar dan kamu bisa semakin percaya diri untuk tampil dihadapan orang banyak dengan senyuman memukau.

  • Luma Smile

Harga pemutih gigi depok – Buat yang suka menggunakan alat pemutih gigi tipe penghapus, Luma Smile mampu jadi pilihan. menggunakan memakai daya baterai, engkau bisa menggunakan praktis membersihkan gigi dengan polishing cup-nya. pada setiap kemasan, kamu akan mendapatkan lima polish cup yg mampu dengan mudah diganti.

Karet pembersih ini juga mampu menghilangkan noda kekuningan di gigi dampak terlalu sering minum kopi atau merokok. Enaknya lagi, produk yang satu ini cocok buat kamu yg memiliki gigi sensitif. untuk memilikinya,  cukup menyisihkan uang sekitar Rp25-Rp35 ribu saja.

  • Dazzling White Profesional Strength Whitening Pen

Indera pemutih gigi yang satu ini juga jadi pilihan yang mampu diandalkan. Produk ini menggunakan bahan aktif polyvinyl pyrrolidone yang aman serta mampu membersihkan noda gigi. Malahan, gigi kamu mampu empat kali lebih putih asal umumnya.

Tidak perlu khawatir saat menggunakannya. Dazzling White Professional menggunakan ujung karet yang aman buat gigi dan gusi. Selain itu, harganya pun masih sangat terjangkau. Agar bisa didapatkan dari harga Rp30.000 -Rp60.000 ribu saja.

Harga pemutih gigi depok – Produk-produk di atas adalah pemutih gigi yang tersedia pada pasaran. Periksake dokter gigi, dokter akan bahan kimia dan alat kedokteran buat memakai gigi secara instan. Perlu diingat bahwa hasil pemutihan gigi pada dokter gigi dengan pemutihan harga di pasaran kualitas sempurna. Pemutih gigi mungkin akan terasa kurang efektif dan hanya sedikit lebih baik dari pasta gigi.

Sebetulnya, Bila Anda menentukan produk yang cocok, Anda akan merasakan pengaruh dari pemutih gigi. Tentu saja hasilnya bisa terlihat menggunakan pemakaian secara teratur serta berkelanjutan. tetapi, pahamilah bahwa fungsi utama pemutih gigi adalah mengembalikan gigi ke rona asli sebelum menutup noda serta kotoran.

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

 

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1 ( Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa.. )

Klinik Telpon: 021 2931 8795 

https://wa.me/6285775569694

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Gmaps :

https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1! 4e1!1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372 

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Depok –  https://globalestetik.com/kota-depok/

 

Penulis oleh Drg Arnof

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *