My Blog

HARGA MUTIHIN GIGI DEPOK PALING OKE 2022

HARGA MUTIHIN GIGI DEPOK

Harga mutihin gigi depok
Harga mutihin gigi depok

 

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com – Apakah Anda khawatir dengan gigi yang kusam atau kuning? Anda sudah menggosok gigi sesering mungkin, tapi apakah gigi Anda masih terlihat hitam? Lalu bagaimana cara mengembalikan gigi cerah Anda? Kali ini kita akan membahas sedikit tentang pemutihan gigi. Namun sebelum itu tahukah Anda apa saja yang menyebabkan gigi menjadi berubah warna?

Penyebab Gigi Kuning

Harga mutihin gigi depok – Seiring dengan bertambahnya usia seseorang, kondisi gigi biasanya berupah warna. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Secara umum ada dua faktor penyebab gigi berubah warna, yaitu sebagai berikut.

Harga mutihin gigi depok
Harga mutihin gigi depok
  • Faktor Eksternal

Faktor eksternal penyebab gigi berubah warna dapat berasal dari makanan dan minuman. Tembakau, kopi, teh, cola, anggur merah, sisa behel, dan makanan berwarna lainnya yang menempel di permukaan gigi akan menyebabkan noda coklat/hitam/kuning pada permukaan gigi sehingg membuat gigi terlihat kusam.

  • Faktor Internal

Faktor ini berasal dari dalam gigi. Ada banyak kemungkinan sebagai penyebabnya, misalnya seperti penggunaan antibiotik tetrasiklin, overdosis fluoride, efek pada gigi mati, kerusakan/porositas gigi, dan lain-lain. 

Selain faktor di atas, variasi warna dasar gigi juga tergantung pada individu, ada yang sebenarnya memiliki gigi putih, ada juga yang sebenarnya berwarna kuning. Hal ini biasanya disebabkan oleh faktor genetik dan penuaan yang diturunkan.

Pemutihan Gigi

Harga mutihin gigi depok –  Memutihkan gigi dapat dilakukan melalui banyak cara. Bisa dilakukan dengan cara alai, bisa juga dilakukan melalui tindakan medis dokter gigi. Memutihkan gigi di dokter gigi dapat dilakukan melalui prosedur sementara dan permanen. 

Pemutihan gigi permanen adalah prosedur perawatan yang melapisi gigi dengan lapisan tipis porselen yang lebih putih dari gigi asli. Selain itu, prosedur ini sangat populer karena dapat membuat wajah terlihat lebih tirus. Sebab biasanya orang yang melakukan pemutihan gigi juga akan melakukan prosedur pemsangan gigi kelinci untuk menambang kecantikan.

Bagi yang tertarik dengan prosedur veneer porcelain, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan seksama. Pertama, pastikan bahan pemutih gigi memiliki warna yang semirip mungkin dengan warna gigi asli Anda. Juga, perlu diingat bahwa pemuthan gigi dengan veneer dilakukan secara permanen. 

Harga mutihin gigi depok
Harga mutihin gigi depok

Tidak Boleh Memutihkan Gigi

Harga mutihin gigi depok –  Tidak semua orang dapat melakukan prosedur pemutihan gigi. Berikut adalah beberapa kondisi seseorang yang tidak disarankan untuk melakukan prosedur pemutihan gigi.

  • Anak-anak atau remaja di bawah usia 16 tahun. Prosedur pemutihan gigi dapat menyebabkan pulpa menjadi perangkat lunak atau perangkat lunak. Pada titik ini, ruang pulpa dan saraf gigi masih berkembang pada usia ini.
  • Wanita hamil dan menyusui.
  • Mereka yang memiliki gigi dan gusi sensitif, mereka yang memiliki gusi yang menipis.
  • Orang yang alergi terhadap peroksida. 
  • Orang dengan kerusakan gigi, akar yang terbuka, penyakit periodontal, atau email gigi yang rusak.
  • gigi yang direstorasi. Karena mahkota dan ambalan tidak dapat digunakan untuk menyesuaikan gigi, perubahan warna tidak merata.

Cara Memutihkan Gigi di Klinik Gigi

Harga mutihin gigi depokSebelum memulai proses pemutihan gigi, dokter gigi akan mengukur shade guide untuk mengukur tingkat keputihan gigi asli. Kemudian dokter akan memasang pelindung gusi untuk melindungi gusi pasien selama perawatan.

Selanjutnya, dokter gigi mengoleskan zat pemutih dengan konsentrasi bahan 10-35% dan menyinari sebagian aktif untuk mempercepat reaksi. Setelah 15 menit memaparkan, dokter gigi membilas pemutih dan mengoleskan kembali pemutih ke gigi pasien. Hasil pemutihan gigi di dokter gigi biasanya dapat meningkatkan keputihan sebanyak 2 hingga 10 tingkat, tergantung pada warna gigi asli. 

Efek Samping Pemutihan Gigi

Harga mutihin gigi depok – Pemutihan gigi dapat memiliki efek samping jika tidak dilakukan dengan benar. Efek yang mungkin akan muncul antara lain:

  • Rasa nyeri pada gigi

Dapat terjadi selama pengobatan atau dalam 24-48 jam setelah pengobatan. Ini karena rongga yang menampung produk telah dikosongkan. Karena itu, paparan udara dingin atau angin menyebabkan rasa sakit.

  • Radang gusi

Peroksida yang digunakan oleh dokter gigi bersifat kaustik dan dapat mengiritasi dan merusak gusi. Untuk itu, pemasangan pelindung gusi sebelum menggunakannya adalah langkah wajib untuk melindungi gusi kita.

Pantangan setelah melakukan perawatan pemutih gigi?

Harga mutihin gigi depok – Selama satu minggu setelah pemutihan gigi, jangan makan atau minum sesuatu yang panas (untuk menghindari rasa sakit) atau makan makanan yang mudah ternoda, seperti sup dan kari. Jika Anda sorang perokok, sebaiknya berhenti merokok setelah gigi diputihkan sebab dapat membuat gigi menjadi kuning kembali.

Hal yang paling penting adalah menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dengan sikat gigi dua kali sehari, pagi dan sore. Gunakan pasta gigi pemutih dan obat kumur sesuai kebutuhan. Pasta gigi pemutih membantu menjaga warna gigi Anda setelah diputihkan oleh dokter Anda.

Harga Mutihin Gigi

Harga mutihin gigi depok – Besar kecilnya harga pemutihan gigi dengan bantuan dokter gigi bergantung prosedur yang dilakukan. Harga standar pemutihan gigi di klinik atau rumah sakit biasanya adalah Rp 3.000.000 hingga 4.500.000. Kisaran harga ini bisa berbeda-beda di setiap rumah sakitnya sebab setiap rumah sakit memiliki kebijakan penetapan harga masing-masing.

 

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1 ( Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa.. )

Klinik Telpon: 021 2931 8795

https://wa.me/6285775569694

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Gmaps : 

https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1! 4e1!1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Depok – https://globalestetik.com/kota-depok/

 

Penulis oleh Drg. Arnof

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *