My Blog

Klinik Dokter Gigi Terdekat Bogor 24 Jam

Klinik Dokter Gigi Terdekat Bogor

Klinik dokter gigi terdekat bogor
Klinik dokter gigi terdekat bogor

 

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com – Ancaman bagi kesehatan gigi bukan hanya gigi berlubang. Gigi berlubang yang tak ditangani dengan baik bisa menyebabkan berbagai masalah yang menyebar ke tempat lain. Dampak infeksi gigi ke bagian tubuh lain tergantung pada presentasinya. Yaitu dengan dari pembengkakan di dekat dagu dan leher sampai endocarditis yang terjadi di jantung kita. Untuk mencegah masalah gigi berlubang, tentu saja perlu rutin menyikat gigi dan rutin memeriksakan gigi ke dokter dalam waktu setiap enam bulan. Ketika gigi berlubang, gigi perlu ditambal, untuk mencegah terjadi komplikasi pada gigi.

Klinik dokter gigi terdekat bogor – Gigi merupakan salah satu anggota tubuh yang penting untuk dijaga. Selain berfungsi guna proses mencerna makanan, gigi yang rapi dan bersih namun juga dapat membuat wajah seseorang terlihat lebih menawan. Perawatan pada gigi tidak dapat dilakukan sembarang orang yang tidak memiliki skill apapun, namun perlu ditangani oleh orang yang berpengalaman seperti dokter gigi. Mengapa dokter gigi? sebab dokter gigi telah terlebih dahulu menempa pendidikan terkait dengan masalah gigi manusia dan juga penangananya.

Klinik dokter gigi terdekat bogor
Klinik dokter gigi terdekat bogor

Cabut gigi sekarang dapat dilakukan di Puskesmas. Poli gigi di pusat kesehatan masyarakat, dapat langkah alternatif bagi yang ingin melakukan perawatan berkala. Akses ke lokasi menjadi mudah dan harga terjangkau. Namun, masih banyak yang risau, saat pergi ke Puskesmas saat pasca pandemi. Karena masih banyak masyarakat yang belum punya pengalaman cabut gigi di Puskesmas.

Klinik dokter gigi terdekat bogor – Kekhawatiran tersebut juga muncul karena fasilitas belum maksimal, terkait mencegah penyebaran virus. Ruangan praktik umumnya hanya menggunakan pembatas sekat kain dan alat pelindung diri terbatas. Menjadikan pasien ragu untuk mengunjungi poli gigi. Di masa pandemi, Anda tetap boleh berkunjung dengan mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, pastikan masalah yang dialami memang urgent dan darurat. Penyebab gigi harus dicabut, dapat disebabkan karena gigi patah, akar goyah, gigi tumbuh menumpuk, dan berlubang hingga menjadi bau mulut.

Dokter Gigi Professional yang Terdapat di Bogor 

Klinik dokter gigi terdekat bogor – Informasi mengenai dokter gigi profesional di bogor dapat Anda telusuri pada laman globalestetik-ads.com. Laman tersebut merupakan laman resmi dari Global Estetik Dentalcare, klinik perawatan dan kecantikan gigi dengan kualitas terbaik nomor 1. Klinik kesehatan gigi di kota Bogor ini ditangani oleh tim dokter yang sudah berpengalaman. Klinik ini menangani perawatan kesehatan gigi serta perawatan gigi agar kecantikan gigi dan estetika.

Klinik dokter gigi terdekat bogor
Klinik dokter gigi terdekat bogor

Terlebih lagi Bogor Dental Center memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pasien seperti jaminan kesehatan, estetika mulut dan gigi, tim dokter yang ramah serta harga yang terjangkau. Selain itu, disertai dengan peralatan yang selalu steril dan lengkap. Klinik ini menyediakan berbagai macam pelayanan kesehatan gigi mulai dari scaling gigi, tambal gigi, cabut gigi, operasi impaksi, pasang behel, pasang veneer, dan jenis perawatan gigi lainnya.

Klinik dokter gigi terdekat bogor – Keuntungan lainnya yang juga didapatkan oleh customer yaitu customer akan tetap dilayani konsultasi melalui via whatsapp setelah perawatan gigi. Salah satu dokter gigi nantinya menjelaskan masalah gigi dan perawatan gigi secara mendetail melalui whatsapp.

Klinik ini beralamat di Jalan K S Tubun nomor 19, Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Klinik ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan 20.00 WIB. Konsultasikan kesehatan gigi Anda di klinik ini karena kualitas pelayanan yang diberikan memang terbaik. Anda juga tak perlu khawatir soal biaya yang ditawarkan di klinik ini, sebab rentang biaya untuk setiap perawatan terbilang cukup terjangkau. Bahkan seringkali klinik ini memberikan promo menarik kepada pasien, sehingga lebih meminimalisis biaya yang dikeluarkan pasien.

 

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KS Tubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, 

Kota Bogor.16151,Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Telpon Klinik: 0857-7145-2584 

https://wa.me/6285771452584 

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00 

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota+Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096281!2d-6.5668256 

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik 

Kotak Bogor – https://globalestetik.com/kota-bogor/ 

 

Penulis oleh Drg. Arnof

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *