My Blog

Klinik Gigi Murah Bogor Kualitas Nomor 1

Klinik Gigi Murah Bogor

Klinik gigi murah bogor
Klinik gigi murah bogor

 

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com – Menjaga kesehatan gigi dan mulut adalah hal yang penting untuk dilakukan bagi setiap orang. Selain dengan rajin menggosok gigi, melakukan pemeriksaan gigi ke dokter secara rutin juga sama pentingnya. Pemeriksaan gigi oleh dokter gigi bisa mendeteksi dan mengobat berbagai gangguan umum yang menyerang. Tetapi, sayangnya kebanyakan dari kita tidak menyadari betapa pentingnya memeriksa gigi ke dokter. Padahal, semakin dini penyakit terdeteksi, maka perawatan yang dibutuhkan menjadi semakin sederhana, biaya semakin murah, serta risiko sakit akan semakin kecil.

Klinik gigi murah bogor – Tidak banyak orang yang tahu bahwa gigi utuh yang terlepas dapat dipasang kembali. Biasanya, kita langsung pasrah apabila hal tersebut terjadi dan berakhir dengan gigi yang menjadi ompong. Atau, berakhir dengan pemakaian gigi palsu atau pemasangan gigi implan yang pastinya repot dan mahal harganya.

Kejadian gigi terlepas paling sering terjadi kepada anak-anak usia 6-13 tahun, serta orang dewasa pada kisaran usia 24-30 tahun. Aktivitas di luar rumah seperti melakukan kegiatan olahraga, bermain sepeda, serta kecelakaan kendaraan merupakan penyebab utama terjadinya trauma gigi. Gigi yang paling sering terlepas akibat trauma ini merupakan gigi tetap seri rahang atas.

Klinik gigi murah bogor
Klinik gigi murah bogor

Ruangan praktik umumnya hanya menggunakan pembatas sekat kain dan alat pelindung diri terbatas. Menjadikan pasien ragu untuk mengunjungi poli gigi. Di masa pandemi, Anda tetap boleh berkunjung dengan mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, pastikan masalah yang dialami memang urgent dan darurat. Penyebab gigi harus dicabut, dapat disebabkan karena gigi patah, akar goyah, gigi tumbuh menumpuk, dan berlubang hingga menjadi bau mulut.

Tambal Gigi Sementara

Klinik gigi murah bogor – Tambal gigi sementara merupakan cara penambalan bersifat sebentar. Jangka waktu sebentar ini tergantung kondisi gigi yang rusak biasa, yaitu parah atau sangat parah. Kita harus mengetahui terlebih dahulu dari jenis-jenis penyakit gigi. Umumnya tambal gigi sementara  berfungsi atau bertujuan guna tambal gigi permanen.

Kelebihan

  • Dapat merawat gigi sebelum tambal gigi permanen

Tambal gigi yang bersifat sementara, dapat memudahkan dokter memusnahkan bakteri pada gigi berlubang. Perawatan ini juga berfungsi membantu pada perawatan saluran akar dimana gigi bisa dicegah guna tidak dicabut.

  • Mencegah masuknya bakteri

Selama masa perawatan, memunculkan infeksi mencoba muncul akibat bakteri. Pada tambal gigi sementara, bakteri dapat dicegah karena gigi ditambal secara sementara.

  • Mengurangi rasa nyeri

Didalam gigi yang berlubang, terdapat jaringan saraf yang menimbulkan rasa nyeri. Tambal gigi sementara berfungsi guna mengurangi rasa nyeri pada gigi.

Klinik gigi murah bogor
Klinik gigi murah bogor

Kekurangan

  • Tambalan mudah retak atau rontok

Jika gigi sudah ditambal sementara, sebaiknya gigi tersebut ditambal dengan tambal gigi permanen. Tambal sementara berfungsi guna memudahkan dokter membongkar gigi yang rusak. Tambalan sementara mudah larut serta lebih lunak karena cairan mulut dan aktivitas mengunyah. Hal ini membuat tambalan mudah retak dan rontok bahkan hilang, lubang gigi kita bisa terinfeksi dan gigi bisa rusak.

  • Efek tambalan gigi sementara terkadang sakit

Tambal gigi sementara bisa memproses perawatan akar. Hal ini terjadi jika gigi berlubang terinfeksi hingga rongga pulpa gigi dan saraf gigi. Hal ini, menjadi wajar efek tambalan sementara dirasa sakit, bila infeksi bisa mencapai saraf gigi

  • Tambal dilakukan lebih dari satu kali

Perawatan gigi berlubang yang sudah parah wajib ditambal lebih dari satu kali. Jika tidak dilanjuti, gigi dapat rapuh dan semakin berlubang. Oleh karena itu, ketahui lebih dulu cara menghilangkan gigi berlubang besar.

Dokter Gigi Bagus dan Murah di Bogor

Jika Anda mencari dokter gigi dengan kualitas pelayanan terbaik namun harga tetap terjangkau, Anda dapat berkunjung ke Global Estetik Dentalcare Bogor. Klinik ini beralamat di Jalan KS Tubun Nomor 19 Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara. Klinik ini menyediakan berbagai macam pelayanann perawatan gigi dan mulut, mulai dari tambal gigi, scaling, bleaching, pasang veneer gigi, pasang behel gigi, dan jenis perawatan gigi lainnya. Anda tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan di klinik ini tentunya terjangkau. Selain itu, klinik ini seringkali memberikan promo menarik kepada pasien. Jadi rekomendasi sekali untuk Anda yang sedang mengalami permasalahan gigi dan mulut yaa.

 

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KS Tubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, 

Kota Bogor.16151,Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Telpon Klinik: 0857-7145-2584 

https://wa.me/6285771452584 

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00 

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota+Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096281!2d-6.5668256 

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik 

Kotak Bogor – https://globalestetik.com/kota-bogor/ 

 

Penulis Drg. Arnof

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *