My Blog

Implan Gigi Murah Depok Awet Sampai 15 Tahun!!

Implan Gigi Murah Depok

implan gigi murah depok
implan gigi murah depok

 

Implan Gigi Murah Depok

globalestetik-ads.com Implangigi adalah titaniumyangtertanamdirahanggigiuntukmemulaiakargigi. Implanditempatkanditulangrahangatasataubawahdanmemungkinkangigipenggantidipasangketulang. Implandapatmemunculkansatuataulebihgigiyanghilang. Gigiimplanmemilikibentukdanfungsi yang sama dengan gigi asli. mempertahankan bentuk wajah dan mengurangi akibat akibat gigi goyang. Implan gigi merupakan solusi untuk mengganti gigi yang hilang. Namun, ada risiko yang terkait dengan pemasangan implan gigi, jadi penting untuk mengetahui beberapa hal sebelum memasang implan gigi.

Siapa pasien yang tepat untuk implan gigi?

Implan gigi murah depok – Orang yang tepat untuk melakukan implan gigi yaitu orang yang kehilangan satu atau lebih gigi karena kecelakaan, penyakit periodontal atau kerusakan gigi. Kadang-kadang, pasien lanjut usia sering mengungkapkan dengan gigi implan . Di samping itu, implan gigi memiliki manfaaat sebagai berikut:

  • Kenyamanan

Gigi implan dapat mengurangi memakai gigi palsu . orang yang memakai implan gigi tidak perlu menutup mulut saat tersenyum karena hal ini dapat membuat gigi palsu copot.

  • Pengganti gigi yang tahan lama

Tentu saja, setiap perawatan memiliki kondisi tersendiri yang dapat mempengaruhi umur gigi pengganti, dan tidak ada produk tiruan yang dapat bertahan selamanya. Namun, kebanyakan pasien yang menerima implan gigi dapat mengharapkan gigi pengganti yang lebih tahan lama.

  • Makan lebih nyaman

Pasien yang memakai gigi palsu yang sempurna rata-rata 15-20% lebih efisien daripada mereka yang memakai gigi asli. Saat tulang menyusut , efisiensi mengunyah berkurang signifikan , sehingga sulit untuk makan makanan tertentu. Tidak seperti perawatan implan gigi, orang yang memakai implan gigi bisa mendapatkan kembali kekuatan mengunyah gigi asli. Sehingga orang yang memakai implan dapat menikmati makanan favorit dengan nyaman dan tanpa rasa sakit.

  • Kemampuan berbicara menjadi meningkat

Orang yang memakai gigi palsu memungkinkan gigi bergeser di sekitar mulut. Otot-otot wajah tegang ketika pengguna gigi palsu mencoba menahan prostesis tidak pada tempatnya . Ini sering menyebabkan bunyi klik yang tidak jelas saat berbicara. Perawatan implan mendukung orang yang memakai implan gigi berbicara dengan nada yang santai dan alami. 

  • Memberikan manfaat yang besar

Implan gigi lebih mahal daripada perawatan lain tetapi merupakan investasi yang baik dalam jangka panjang karena bertahan lebih lama . Perawatan lain seperti perawatan gigi palsu dan perawatan gigi palsu, biasanya memerlukan penyesuaian dan penggantian secara teratur.  

implan gigi murah depok
implan gigi murah depok
  • Peningkatan penampilan diri

Ketika seseorang kehilangan gigi, akan berakibat buruk pada tulang rahang mulai menyusut, dan membuat wajah terlihat lebih tua. Sehingga mengakibatkan ketidakpercayaan terhadap penampilan diri sendiri. Adanya implan gigi dapat berdampak buruk ini. Implan gigi akan meningkatkan kepercayaan diri dan membuat orang yang memakai implan gigi bangga pada diri sendiri. Banyak pasien yang telah perawatan juga mengungkapkan hal ini . Implan gigi menciptakan kepercayaan diri yang tinggi karena orang yang memakai implan gigi dapat melakukan hampir semua hal yang dapat dilakukan oleh gigi alami.

Berapa lama implan gigi dapat bertahan? 

Implan gigi murah depok Implan gigi memiliki sifat kurang rentan terhadap gigi berlubang, tetapi dapat menyebabkan masalah gusi jika tidak dirawat dengan benar. Seperti gigi asli, gigi implan membutuhkan perawatan dan pemeriksaan rutin oleh dokter gigi. sebagian besar suku suku cadang titanium memiliki masa jika _ gigi dirawat dengan benar, tetapi wadah dan alat yang diperlukan untuk implan gigi perlu diganti seiring bertambahnya usia.

Sebagai perbandingan, jika seseorang kehilangan gigi dan memutuskan untuk menggantinya dengan jembatan jembatan , orang dapat memperkirakan (dengan matematika sederhana ) bahwa gigi tiruan perlu diganti setiap 15 tahun. Dibandingkan dengan menggunakan implan, mengganti protesa sering kali 4-5 kali lebih mahal daripada implan . Tak perlu dikatakan bahwa perlu untuk mempertimbangkan apakah gigi yang digunakan untuk mendukung protes jembatan akan menyebabkan masalah lain dari waktu ke waktu.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk seluruh perawatan pemasangan implan gigi?

Implan gigi murah depok – Secara total, penempatan implan gigi memakan waktu sekitar 4-9 bulan, tergantung pada jumlah dan kualitas tulang yang tersedia. Butuh waktu bagi tulang untuk tumbuh di sekitar implan gigi. Berbagai metode yang digunakan, termasuk operasi dan pembuatan gigi tiruan. 

implan gigi murah depok
Implan gigi murah depok

Bagaimana proses perawatan pemasangan implan gigi? 

  • Pemasangan implan gigi

Dokter bedah akan mengangkat jaringan gusi dan memasukkan alat ke dalam tulang rahang. Pasang kembali permen karet pada tempatnya dan jahit . Setelah prosedur ini, tidak ada penemuan yang tidak semestinya.  

  • Tahap osteointegrasi 

Selama 3 bulan, tulang rusuk dengan implan gigi cekat yang tertanam. Proses ini disebut osteointegrasi . Sebuah topeng dapat digunakan untuk menjaga penampilan tetap utuh.  

  • Pemasangan abutment 

Setelah proses osteointegrasi , ahli bedah masukkan abutment. Abutment untuk mencari dan mendukung gigi tiruan.  

  • Pemasangan gigi palsu 

Gigi palsu tertanam di tulang dan gusi dan terlihat dan berfungsi seperti gigi asli Penampilan setelah operasi Implan gigi dapat ditempatkan di bawah anestesi lokal dengan atau tanpa sedasi. Pengguna implan gigi tidak merasakan sakit apapun selama prosedur ini. Setelah 3-4 jam, efek anestesi hilang dan pasien merasa sedikit tidak nyaman. Jumlah yang dirasakan bervariasi dari orang ke orang, tetapi kebanyakan orang tidak mengalami kejadian yang berlebihan .

Bagaimana tahapan penyembuhan dan perawatan setelah melakukan implan gigi?

Implan gigi murah depok – Implan gigi memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi, namun tentunya hasilnya tergantung dari perawatan yang dilakukan. Disarankan untuk mengonsumsi makanan lembut setelah pemasangan implan gigi atau pada tahap awal penyembuhan. Setelah itu, lanjutkan perawatan gigi seperti biasa, menjaga kebersihan mulut yang baik, menghindari makanan keras seperti permen dan es batu, berhenti merokok, dan membatasi asupan minuman berkafein serta harus mengunjungi dokter secara teratur untuk menyatukan rencana kesehatan dan kondisi dengan baik. .

Bagaimana risiko pelaksanaan implan gigi?

Implan gigi murah depok – Seperti halnya prosedur bedah lainnya, implan gigi memiliki risiko dan potensi komplikasi antara lain: 

  • Penyakit sinus, biasanya disebabkan oleh implan gigi di rahang atas, mereka menonjol dan mengganggu sinus. 
  • kerusakan saraf yang menyebabkan rasa sakit dan kesemutan pada gigi, gusi, bibir dan rahang. 
  • kerusakan pada struktur di sekitar implan gigi seperti pembuluh darah atau gigi lainnya Infeksi di tempat implan gigi

 

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1 ( Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa.. )

Klinik Telpon: 021 2931 8795 

https://wa.me/6285775569694 

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Gmaps : https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8 !1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372 

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik 

Kotak Depok – https://globalestetik.com/kota-depok/ 

 

Penulis oleh Drg Arnof

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *