My Blog

Behel Gigi Harga 300 Depok

Behel Gigi Harga 300 Depok

Behel gigi harga 300 depok
Behel gigi harga 300 depok

 

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com – Mungkin di antara kita bertanya-tanya, berapa sih harga behel yang ditawarkan klinik gigi atau dokter gigi itu. Jika Anda memutuskan untuk memasang behel gigi dengan tujuan fashion atau pun tujuan merapikan gigi, sebaiknya tidak hanya faktor biaya yang menjadi pertimbangan utama.

Ada beberapa hal penting untuk diperhatikan dan dipertimbangkan sebelum memilih gigi yang akan dipasang. Tren menggunakan behel gigi dengan tujuan untuk merapikan gigi menjadi berkembang menjadi tren fashion. Banyak orang yang tertarik untuk mencoba menggunakan behel gigi karena gaya agar terlihat saat ini di antara orang lain. 

 Behel gigi harga 300 depok – Namun karena biaya pemasangan dan peralatannya relatif cukup mahal, banyak orang memilih untuk menggunakan behel dengan kualitas sesuai kadarnya. Pertimbangan utama yang penting bisa bergaya dengan menggunakan behel. Tapi perlu diwaspadai bahaya dari penggunaan behel dengan kualitas asal-asalan. Terbaik saat ini banyak sekali toko online menjual berbagai jenis tertentu dengan harga terjangkau sekali. Jenis bahan dan ukuran yang tidak terstandar dan berlisensi tentunya dapat membahayakan pengguna. 

Behel jenis non permanen dapat dilepas pasang, banyak yang ditawarkan dengan harga puluhan ribu rupiah hingga 200 ribu. Jenis behel non permanen biasanya hanya mementingkan aspek fashion saja, tidak bertujuan untuk merapikan susunan gigi. Sedangkan untuk jenis behel permanen, tentunya harga akan lebih mahal. Ditambah lagi dengan biaya pemasangan dan perawatannya pada dokter gigi atau klinik gigi yang mengharuskan kita merogoh dompet lebih dalam.

Jika Anda berencana untuk memasang behel gigi dengan tujuan merapikan gigi, sebaiknya terlebih dahulu terlebih dahulu kepada dokter gigi spesialis ortodonti atau di klinik gigi terpercaya. Dengan latar belakang pendidikan dokter, pengalaman dan tingkat kepercayaan pasien yang pernah dirawatnya, memberikan rasa aman dan berkualitas dalam pemasangan behel gigi.

Anda sebaiknya meningkatkan pada satu dokter gigi mulai dari diagnosis kondisi gigi, persiapan sebelum pemasangan behel, proses pemasangan behel, perawatan berkala, hingga pemasangan pemasangan gigi. Dengan tujuan agar proses perawatan gigi dapat berjalan efektif dan memberikan kepuasan akan hasilnya.

Behel gigi harga 300 depok
Behel gigi harga 300 depok

Berapa Varian Harga Behel Gigi yang Tersedia di pasaran ?

Behel gigi harga 300 depok Proses merapikan gigi dengan pemasangan behel gigi pada umumnya memerlukan biaya tidak sedikit. Namun biaya akan tergantikan dengan rasa puas setelah melihat dan merasakan hasil yang dicapai yaitu mendapatkan gigi rapi. Faktor biaya sangat berpengaruh besar dalam mendapatkan kualitas produk dan layanan. 

Behel gigi atau yang juga dikenal dengan kawat gigi merupakan peralatan dalam bidang ortodontik berguna untuk mengetahui posisi gigi sehingga sejajar dengan gigi lain. Atau mengubah arah susunan gigi dengan tujuan memperbaiki keadaan. Bentuk yang kurang sempurna seperti gigi tonggos, gigi bengkok, rahang atas yang lebih besar atau sebaliknya, menjadi alasan utama seseorang berkeinginan menggunakan behel untuk merapikan gigi.

Harga behel atau kawat gigi sangat bervariasi, bergantung pada jenis dan bahan yang digunakan Merk dan asal pembuatnya juga berpengaruh pada perbedaan harga. Variasi harga ini tentunya seperti variasi harga makanan di lingkungan kita. Berikut sebagai referensi harga behel gigi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. 

  • Harga Behel Gigi Non Permanen ( Lepas Pasang )

Behel gigi harga 300 depok Behel jenis ini adalah behel yang sering dipakai pada masa akhir-akhir ini. Jenis behel gigi ini menerapkan teknologi modern dan merupakan model terbaru. Behel jenis ini memiliki bentuk yang hampir serupa pelindung gigi atau karet gigi namun bahannya lebih tipis dan fleksibel. Terdapat kelebihan dari jenis behel gigi ini yaitu proses pemasangan maupun dapat dilakukan sendiri oleh pasien tanpa perlu datang ke klinik gigi atau dilakukan oleh dokter gigi. 

Karena kepraktisan penggunaan dan pengendalian ini tentunya biaya perawatan atau biaya dapat diminimalisir. Behel gigi jenis ini biasanya dipakai pada saat pasien tidur malam yaitu lebih dari 10 jam setiap harinya. Namun jika pasien memiliki gigi yang berantakan tidak perlu diperbesar karena merapikan gigi dengan behel ini kurang efektif. Biaya pemasangan peralatan mulai dari 500 ribu hingga 5 juta rupiah. 

Behel gigi harga 300 depok
Behel gigi harga 300 depok
  • Harga Behel Gigi Jenis Bracket Metal

Behel gigi harga 300 depok – Behel gigi jenis braket metal merupakan behel gigi yang terbuat dari bahan metal. Behel gigi jenis ini biasanya akan terasa berat apabila pada saat pertama kali dipakai oleh penggunanya. Jenis behel gigi ini biasanya digunakan oleh dokter gigi atau klinik gigi untuk menangani gigi yang kurang beraturan dan kompleks. Karena efektifitas yang baik untuk merapikan gigi tidak beraturan, kebanyakan pasien menggunakan behel gigi model ini. 

Namun behel gigi jenis ini cukup rentan terhadap masalah yang ditimbulkan mulai dari beri untuk gigi menimbulkan rasa nyeri sampai dengan sulit mengunyah atau berbicara. Pada prinsipnya print pemasangan behel gigi jenis ini dengan cara menempelkan bracket metal pada bagian permukaan depan gigi dan menautkan kabel atau kawat baja pada bracket. Biaya pemasangan mulai dari 3 juta sampai 20 juta rupiah.

  • Harga Behel Gigi Jenis Bracket Keramik

Behel gigi jenis keramik merupakan alternatif dari jenis behel gigi metal. Behel gigi ini cenderung berwarna keputihan atau putih susu sehingga akan terlihat mirip dengan warna gigi. Pilihan menggunakan behel jenis ini tentunya jadi alternatif bagi mereka yang tidak ingin menggunakan behel gigi yang berwarna warni seperti behel konvensional. Dari warna yang hampir sama dengan menyerupai gigi seolah-olah pasien tidak menggunakan kawat gigi. 

Fungsi dan efektivitas dari behel gigi jenis keramik ini tentunya sama dengan behel gigi konvensional yaitu untuk merapikan gigi. Namun dari behel gigi ini dapat berubah apabila pasien mengkonsumsi minuman atau makanan yang berwarna pekat dapat menimbulkan noda warna seperti teh maupun rokok. Biaya pemasangan mulai dari 5 juta hingga 10 juta rupiah.

  • Harga Behel Gigi Jenis Lingual

Behel gigi harga 300 depok – Behel gigi tipe ini sebenarnya merupakan jenis behel yang berbahan dan berbentuk sama dengan behel gigi konvensional. Namun proses pemasangannya tidak seperti behel gigi pada umumnya yaitu dipasang pada permukaan gigi bagian dalam. Pilihan behel gigi ini menjadi alternatif untuk mereka yang tidak menginginkan behel gigi terlihat dari luar. Karena proses pemasangan yang berada di permukaan gigi bagian belakang sehingga proses yang sulit harus dilakukan oleh dokter gigi atau klinik gigi, menyebabkan biaya pemasangan dan perawatannya menjadi lebih mahal dari pemasangan behel konvensional gigi. 

Namun pasien yang menggunakan jenis behel gigi ini akan mengalami kesulitan untuk berbicara berbicara pada saat awal pemasangan. Hal ini disebabkan karena lidah akan berbenturan dengan behel gigi pada permukaan gigi sisi belakang. Pada beberapa kasus dapat menyebabkan rasa sakit pada permukaan lidah terutama pasien yang memiliki bentuk rahang gigi kecil atau ukuran lidah yang agak panjang dan lebar. Karena pemasangan dan perawatan yang cukup sulit maka biaya pemasangan lebih dari 15 juta rupiah. 

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1 ( Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa.. )

Klinik Telpon: 021 2931 8795

https://wa.me/6285775569694

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Gmaps : https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8 !1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372

Untuk Cek Daftar Harga, Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Depok – https://globalestetik.com/kota-depok/

 

Penulis oleh Drg Arnof

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *