My Blog

Cara Veneer Gigi Depok Paling Praktis 2022

Cara Veneer Gigi Depok

Cara veneer gigi depok
Cara veneer gigi depok

 

Cara Veneer Gigi Depok

globalestetik-ads.com – Kebanyakan orang berpendapat bahwa membandingkan memperbaiki estetika gigi mereka dengan melakukan pemasangan kawat gigi, scalling gigi, memasang gigi palsu, dan salah satunya adalah veneer gigi. Mereka berpendapat bahwa pemasangan veneer gigi adalah salah satu siasat yang paling mudah, sederhana serta terjangkau dari segi biaya.

Cara veneer gigi depok – Veneer gigi merupakan salah satu solusi yang cukup praktis dan mudah untuk dilakukan untuk memperbaiki ukuran gigi, warna gigi, postur gigi serta memberikan warna gigi yang lebih cerah yang tentunya semua bertujuan untuk menyenangkan seseorang yang menambah kepercayaan diri seseorang. Pemasangan veneer gigi juga berbeda dengan pemasangan gigi palsu atau implan gigi, dimana implant gigi memerlukan penggatian gigi hingga ke akar gigi tersebut.

Tujuan Veneer Gigi

Cara veneer gigi depok – Veneer adalah suatu proses yang dilakukan untuk mempercantik gigi dengan membuat gigi menjadi lebih cerah sehingga dapat memperbaiki senyum seseorang. Veneer gigi tentunya memiliki tujuan lain selain dari tujuan estetika yang menjadi tujuan utama kebanyakan orang melakukan veneer gigi. 

  • Memberikan warna putih merata pada gigi

Tujuan veneer gigi yang paling familiar dilakukan adalah untuk memberikan gigi dengan warna putih bersih serta merata. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan dan menghilangkan noda yang ada di gigi maupun memberikan warna yang cerah kepada gigi yang mulai mengurangi akibat kurangnya menjaga gigi dari jenis minuman panas atau dingin.

  • Membentuk ukuran gigi sesuai keinginan pasien

Membentuk ukuran gigi biasanya diminta oleh pasien yang memiliki keterbatasan pada gigi, perbedaan ukuran pada gigi yang mengurangi kepercayaan diri pasiennya. Membentuk ukuran gigi dengan veneer tentunya harus memperhatikan struktur gigi agar tetap menjaga estetika.

  • Membenahi posisi gigi yang tidak sesuai

Veneer gigi juga dapat digunakan untuk membenahi posisi gigi yang tidak sesuai dengan posisi yang seharusnya, memperbaiki postur tubuh selain menambah estetika gigi dan meningkatkan kepercayaan diri juga bermanfaat untuk menghindari kerusakan gigi.

Cara veneer gigi depok
Cara veneer gigi depok

Proses Veneer Gigi

Cara veneer gigi depok – Proses veneer gigi sendiri ada 2 jenis yang masing-masing – masing-masing harus terlebih dahulu memahami agar Anda dapat melakukan pilihan untuk jenis veneer mana yang alias nada pasang.

  • Veneer gigi asli

Veneer gigi asli biasanya dilakukan oleh orang – orang yang memiliki kompetensi atau keahlian dalam bidang gigi, sehingga dalam melakukan veneer gigi asli akan sangat dibutuhkan pembuatannya. Veneer gigi asli biasanya dilakukan di rumah sakit, klinik dokter gigi, klinik estetika yang menggunakan dokter yang ahli dalam hal tersebut.

  • Veneer gigi palsu

Veneer gigi palsu biasanya sebaliknya, maksudnya adalah pemasangan veneer gigi palsu biasanya dilakukan oleh orang – orang yang tidak memiliki kompetensi atau tidak memiliki keahlian dalam bidang veneer gigi, bahkan untuk veneer gigi palsu banyak diperjualbelikan secara online di berbagai e-commerce di Indonesia.

Pembelian veneer gigi palsu secara online biasanya harus mempertimbangkan beberapa hal, misalnya seperti risiko warna gigi yang terlalu cerah atau putih, ukuran veneer gigi palsu yang tidak sesuai dengan struktur mulut pembelinya, penyesuaian dengan wajah pembeli veneer gigi palsu, proporsi bentuk dan struktur wajah serta Aspek – aspek lainnya seperti keamanan, keamanan dan lainnya.

Cara veneer gigi depok – Dalam ppemasangan veneer gigi selain jenis veneer gigi itu sendiri yang berbeda antara veneer gigi asli dan veneer gigi palsu, terdapat beberapa perbedaan untuk setiap prosesnya. Terdapat beberapa tipe veneer gigi yang dapat dilakukan di negara Indonesia.

Veneer Langsung

Veneer gigi dengan tipe ini dapat dilakukan dengan hanya melakukan satu kali kunjungan saja kepada dokteer veneer gigi. Veneer gigi dilakukan menggunakan bahan komposit resin, resin merupakan bahan yang digunakan untuk memberikan ketahanan gigi, terutama memberikan ketahanan pada gigi yang patah, retak, dan sebagainya. Kelebihan bahan resin ini memberikan warna yang hampir sama dengan warna gigi asli.

Veneer Tidak Langsung

Veneer gigi dengan tipe ini tidak dapat dilakukan dengan satu kali kunjungan ke dokter gigi saja, veneer gigi dengan tipe indirect veneer dapat dilakukan dengan minimal dua kali kunjungan ke dokter gigi. Pada tipe ini, kunjungan pertama kali dilakukan dengan proses pencetakan terlebih dahulu di laboratorium gigi, kemudian pada kunjungan kedua barulah dilakukan pemasangan gigi tersebut kepada pasien.

Cara veneer gigi depok
Cara veneer gigi depok

Indikasi Veneer Gigi

Cara veneer gigi depok – Veneer gigi mulai dapat dipasang saat pasien berada di beberapa situasi dan kondisi. Yang pertama, veneer gigi mulai dapat dipasangkan ketika seseorang mulai memiliki keluhan yang berkaitan dengan kepercayaan dirinya dan berkaitan dengan keestetikan dirinya. Kedua, veneer gigi dapat mulai dipasang ketika seseorang mengalami ketidakrataan antar jarak dan rongga gigi.

Ketiga, veneer gigi dapat dilakukan ketika seseorang mengalami gigi yang patah atau bentuk gigi yang tidak familiar dan cenderung mengganggu aktivitas seseorang. Terakhir, kondisi yang sangat mendukung untuk mulai membangun veneer gigi adalah ketika seseorang memiliki ukuran gigi yang tidak sesuai dengan umumnya yang bahkan cenderung memiliki indikasi gigi yang menyebabkan adanya kerusakan gigi. 

Biaya Veneer Gigi

Cara veneer gigi depok – Pada saat ini banyak biaya yang bervariasi untuk pemasangan veneer gigi, hal tersebut bervariasi karena dipengaruhi oleh jenis veneer gigi, atau klinik dokter gigi tempat pemasangan veneer gigi dilakukan. Banyak orang juga bertanya – tanya mengenai apakah veneer gigi dapat dicover oleh BPJS atau tidak.

Jawabannya adalah tidak, hal ini dikarenakan untuk kategori perawatan gigi, yang pembayarannya dicover oleh BPJS hanya konsultasi medis, kemudian pengobatan sampai dengan pemeriksaan gigi, selanjutnya adalah beberapa kondisi darurat pada gigi, pencabutan pada gigi dan pencabutan gigi permanen tanpa adanya penyulit, pengobatan pasca ekstrasi, melakukan penambalan gigi sampai dengan melakukan scalling gigi.

Klinik 24 Jam

Global Estetik adalah klinik estetika yang menyediakan berbagai pelayanan yang berkaitan dengan gigi, baik mengenai struktur gigi, postur gigi, ukuran gigi, dan sebagainya yang tentunya semuanya bertujuan untuk tetap memperhatikan keamanan serta kehigenisan dari segala pelayanan yang diberikan oleh Global Estetik seperti veneer gigi misalnya.

Global Estetik yang tersebar di berbagai daerah dengan masing-masing lokasi yang tersebar sangat strategis, salah satunya berada di Depok, Jawa Barat, tepatnya di mall ITC Depok lantai Mezanine, di sebelah Samsat ITC Depok. Klinik ini tentunya sangat nyaman pada saat melangsungkan perawatan gigi, tidak hanya nyaman, tetapi klinik ini juga mengutamakan kehigenisan, kesterillan, keamanan serta berbagai fasilitas yang nantinya akan mendukung pasien ketika datang untuk melakukan perawatan gigi di Global Estetik. dan sebagainya yang tentunya semuanya bertujuan untuk menjaga estetika dengan tetap memperhatikan keamanan serta kehigenisan dari segala pelayanan yang diberikan oleh Global Estetik seperti veneer gigi misalnya.

Cara veneer gigi depok
Cara veneer gigi depok

Global Estetik yang tersebar di berbagai daerah dengan masing-masing lokasi yang tersebar sangat strategis, salah satunya berada di Depok, Jawa Barat, tepatnya di mall ITC Depok lantai Mezanine, di sebelah Samsat ITC Depok. Klinik ini tentunya sangat nyaman pada saat melangsungkan perawatan gigi, tidak hanya nyaman, tetapi klinik ini juga mengutamakan kehigenisan, kesterillan, keamanan serta berbagai fasilitas yang nantinya akan mendukung pasien ketika datang untuk melakukan perawatan gigi di Global Estetik. Jawa Barat, tepatnya di mall ITC Depok lantai Mezanine, di sebelah Samsat ITC Depok.

Klinik ini tentunya sangat nyaman pada saat melangsungkan perawatan gigi, tidak hanya nyaman, tetapi klinik ini juga mengutamakan kehigenisan, kesterillan, keamanan serta berbagai fasilitas yang nantinya akan mendukung pasien ketika datang untuk melakukan perawatan gigi di Global Estetik. Jawa Barat, tepatnya di mall ITC Depok lantai Mezanine, di sebelah Samsat ITC Depok. Klinik ini tentunya sangat nyaman pada saat melangsungkan perawatan gigi, tidak hanya nyaman, tetapi klinik ini juga mengutamakan kehigenisan, kesterillan, keamanan serta berbagai fasilitas yang nantinya akan mendukung pasien ketika datang untuk melakukan perawatan gigi di Global Estetik. 

 

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1

( Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa.. )

Klinik Telpon: 021 2931 8795 

https://wa.me/6285775569694 

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Gmaps : 

https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1! 4e1!1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372  

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik 

Kotak Depok – https://globalestetik.com/kota-depok/ 

 

Penulis oleh Drg Arnof

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *