My Blog

Terbaru!! Inilah Harga Gigi Kelinci Bogor Paling Murah 2022

HARGA GIGI KELINCI BOGOR

harga gigi kelinci bogor
harga gigi kelinci bogor

Gigi Kelinci Bogor

globalestetik-ads.com Apa sih yang dimaksud dengan gigi kelinci atau unny teeth? siapasih yang tidak kenal dnegan gigi kelinci?? Gigi kelinci ini memang tidak asing lagi dengan sebutan buny teeth loh teman – teman. Apalagi ada beberapa klinik dokter yang memang memberikan layanan perawatan untuk pemasangan gigi kelinci ini lho.

Harga gigi kelinci bogor – Gigi kelinci ini sendiri merupakan suatu kondisi dimana terdapat dua gigi yang ada di depan tampak berbeda ukuran dari gigi pada umumnya, yaitu akan tumbuh lebih besar dibandingkan dengan ukuran gigi yang. Gigi kelinci bisa didapatkan secara genetik meupun secara buatan. Jadi, bagi kamu yang sebenarnya tidak memiliki gigi kelinci tetapi ingin memilikinya, jangan khawatir yaa, karena sekarang dengan kemajuan teknologi yang ada gigi kelinci dapat dibuat dan dipasang di sejumlah rumah sakit dan klinik gigi.

Kamu hanya perlu mendatangi rumah sakit atau klnik gigi terdekat untuk menyampaikan apa keinginanmu dan secara detail dengan dokter gigi. Maka setelah itu dokter gigi akan membantu kamu dalam mendapatkan gigi kelinci seperti yang kamu inginkan. 

harga gigi kelinci bogor
harga gigi kelinci bogor

Proses Pemasangan Gigi Kelinci Bogor

Harga gigi kelinci bogor – Bagaimana proses pemasangan gigi kelinci ini?? Pemasangan gigi kelinci atau biasa disebut bunny teeth ini jika menggunakan Teknik veneer akan sangat disarankan untuk membuat janji atau konsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi yang natinya akan membantu teman – teman perawatan perawatan untuk pemasangan gigi kelinci ini.

Kalian bisa memilih mendatangi klinik atau rumah sakit yang mana nanti ya, sesuaikan juga dengan budget yang kalian miliki. Saat kalian datang ke klinik atau rumah sakit dan menemui dokter pilihan kalian, gigi kalian akan diperiksa terlebih dahulu. Dokter gigi akan melihat kondisi gigi kalian apakah bisa dilakukan pemasangan veneer atau tidak.

Sebab ada beberapa kondisi gigi yang tidak bisa dipasangi veneer, baik veneer biasa maupun veneer gigi kelinci. Kondisi-kondisi tersebut seperti gigi depan kalian yang rusak, gigi kalian memiliki lapisan enamel yang tipis, atau juga bisa memiliki penyakit gigi lain yang cukup serius, serta kebiasaan buruk kalian yang senang menggemeretakan gigi depan, menggunakannya untuk menggigit benda-benda yang keras. Jika kalian memiliki kondisi atu kebiasaan seperti itu tentunya dokter gigi tidak akan memasangkan veneer pada gigi kalian.

Untuk proses pemasangannya sendiri jika kalian diperbolehkan melakukan pemasangan veneer, langkah pertama yangdilakukan dokter adalah mengikis sedikit lapisan enamel gigi depan kamu. Tujuannya adalah agar nantinya veneer bisa terpasang dengan pas. Lapisan enamel yang dikikis juga akan menyebabkan permukaan gigi menjadi sedikit kasar, sehingga nantinya memudahkan proses perekatan veneer gigi kelinci pada gigi yang asli. Namun dengan adanya tindakan ini tentunya mendatangkan efek samping. Gigi kamu setelah ini akan lebih merasakan sensitif akibat pengikisan lapisan enamel tersebut.

Proses selanjutnya adalah pemasangan veneer. Ada dua teknik pemasangan veneer yaitu veneer dirct dan veneer indirect. Jika kamu memilih menggunakan direct veneer maka setelah enamel gigi kamu dikikis veneer akan angsung dipasang oleh dokter. Namun jika kamu memilih memasang dengan teknik indirect kamu akan dipasang eneer sementara terlebih dahulu karena veneer yang asli membutuhkan proses percetakan. Veneer akan dicetak sesuai dengan struktur dan ukuran gigi kamu dan akan dipasang menggantikan veneer gigi sementara setelah melewati proses hampir 1 minggu untuk percetakan.

harga gigi kelinci bogor
harga gigi kelinci bogor

Harga Pemasangan Gigi Kelinci Bogor

Harga gigi kelinci bogor – Berapa harga yang diperlukan untuk melakukan pemasangan gigi kelinci?? Berbicara mengenai harga atau biaya pemasangan gigi kelinci ini dengan menggunakan teknik veneer ini, maka semua itu hanya tergantung pada kondisi dan ataupun masalah yang tentunya akan menjadi kebijakan untuk setiap dokter yang menanganinya nanti.

Harga gigi kelinci bogor – Maka dari itu perlu disiapkan dana sekitar Rp 6.000.000,00 sampai dengan Rp 12.000.000,00. Harga tersebut hanya diperuntukan per gigi saja. Jadi nanti jumlah gigi yang harus atau pun akan dilakukan veneer ini tergantung dengan jumlah gigi yang akan terlihat ketika seseorang sedang tersenyum. Akan tetapi jika diambil rata – rata yaitu 8 gigi atas dan 8 gigi bawah, namun bisa juga sampai dengan 20 gigi atas dan bawah. Harga yang berbeda tentu bisa didapatkan oleh seseorang dimana seorang pasien akan melakukan pemasangan pada gigi kelinci ini.

 

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KS Tubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, 

Kota Bogor.16151, Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Klinik Telpon: 0857-7145-2584

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00 

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota +Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096682!

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Bogor – https://globalestetik.com/kota-bogor/


Penulis oleh Drg. Arnof

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *