My Blog

Mau Gigi Putih Cemerlang? Bleaching Gigi Bogor Solusinya – WA 085771452584

Pemutihan Gigi Bogor

 

Pemutihan gigi bogor
Pemutihan gigi bogor

Pemutihan Gigi Bogor 

globalestetik-ads.com Memiliki kondisi gigi yang bersih dengan warna gigi yang seri dan bagus yaitu warna gigi putih merupakan hal yang tentunya sangat diinginkan oleh siapa saja yang dibutuhkan pada kaum wanita yang sangat menyukai penampilan. Menggosok gigi secara rutin memang dapat membuat gigi menjadi putih namun warna putih yang dihasilkan merupakan warna putih yang kurang.

Bleaching gigi bogor – Untuk solusinya sudah ada beberapa prosedur medis yang dapat membantu prosedur gigi yaitu salah satunya dengan menggunakan bleaching gigi. Bleaching gigi meupakan sebuah proses dalam dunia medis yang berguna untuk pemutihan gigi dengan menggunakan bahan kimia yang dimana bahan kimia tersebut berupa hidrogen peroksida dan juga karbamid peroksida. Bleaching gigi tidak hanya bisa dilakukan di rumah atau klinik namun juga dapat dilakukan di rumah. Perbedaan antara bleaching gigi di rumah dengan di rumah sakit perbedaanya yaitu pada bagian metode dan juga bahan pemutih yang digunakan.

Pemutihan di rumah sakit biasanya dilakukan dengan menggunakan sinar laser dan juga menggunakan bahan pemutih yang mengandung peroksida (karbamid atau hidrogen peroksida) sekitar 15–43%. Sedangkan jika melakukan bleaching gigi di rumah biasanya menggunakan bahan yang mengandung peroksida sekitar 3–20%. Untuk melakukan bleaching gigi dirumah yaitu dengan menggunkan pasta gigi khusus.

Pasta gigi khusus ini yaitu pasta yang mengandung bahan abrasif dimana bahan tersebut akan membersihkan gigi dari noda, sehingga gigi tampak putih dan bersih. Tetapi walaupun bleaching gigi dapat dilakukan di rumah tetapi yang lebih efektivit yaitu bleaching gigi yang dilakukan di rumah sakit atau klinik gigi.

Pemutihan gigi bogor
Pemutihan gigi bogor

Fakta Bleaching Gigi

Bleaching gigi bogor – Untuk mendapatkan hasil bleaching secara maksimal ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu sebagai berikut ini :

  • Warna gigi hanya bertahan sementara.

Warna putih pada gigi dari melakukan bleaching gigi tidak akan bertahan selama-lamanya atau permanen. Warna putih gigi akan bertahan hanya dalam waktu yang berbeda-beda diantaranya hanya bisa bertahan beberapa bulan sampai dengan beberapa tahun saja. Untuk menjaga warna gigi agar gigi tetap terlihat putih kamu perlu melakukan perawatan ulang bleaching gigi secara rutin.

  • Gigi menjadi lebih sensitif setelah melakukan bleaching gigi.

Setelah melakukan bleaching gigi biasanya salah satu efek yang akan muncul pada gigi yaitu gigi akan menjadi lebih sensitif selama sekitar 3–7 hari. Namun efek samping ini juga tidak dirasakan oleh setiap orang yang melakukan bleaching gigi ada juga yang tidak mengalami gigi sensitif setelah bleaching. Jika Anda termasuk ke dalam bagian yang mengalami efek samping berupa gigi terasa lebih sensitif hal ini tidak perlu khawatir, karena gigi sensitif ini hanya akan bersifat sementara dan nantinya akan hilang dengan sendirinya.

  • Hasil bleaching gigi berbeda dengan hasil veneer.

Hal yang perlu diketahui bahwa warna putih gigi yang dihasilkan dari perawatan bleaching gigi berbeda dengan perawatan yang dihasilkan dari veneer gigi. Perbedaan ini terlihat pada warna yang dihasilkan dimana warna putih pada hasil bleaching gigi terlihat lebih natural, sedangkan warna putih dari hasil perawatan veneer dapat dibuat seputih cat tembok atau lebih putih lagi, sesuai permintaan pasien.

  • Tidak semua gigi bisa dilakukan bleaching.

Yang perlu diketahui bahwa tidak semua gigi dapat dilakukan bleaching gigi yaitu pada gigi yang sudah dibuatkan mahkota buatan (crown gigi), implan, gigi palsu, dan gigi yang sudah ditambal tidak dapat dilakukan bleaching. Pada kondisi gigi tersebut jika tetap dilakukan bleaching tidak akan menghasilkan apapun artinya warna gigi tidak akan berubah walaupun sudah dilakukan bleaching berkali-kali.

  • Bleaching tidak disarankan untuk anak-anak.

Perlu dipehatikan bahwa bleaching gigi tidak disarankan untuk dilakukan pada anak-anak yang sedang dalam periode gigi bercampur (gigi permanen dan gigi susu). Hal ini disebabkan karena warna putih gigi tidak akan sama saat gigi permanen tumbuh. 

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kamu memutuskan untuk melakukan bleaching gigi.

Bleaching gigi bogor – melakukan bleaching gigi tidak akan dapat membuat gigi putih secara permanen. Warna putih gigi dapat kembali ke warna semula karena dipengaruhi oleh noda makanan dan minuman yang Anda konsumsi, kebiasaan merokok, dan hal-hal lain yang dapat menyebabkan noda pada gigi. Untuk melakukan bleaching di rumah atau di rumah sakit, sebaiknya terlebih dahulu dengan dokter gigi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan bleaching gigi.

Pemutihan gigi bogor
Bleaching gigi bogor

Bleaching gigi bogor – Menjaga pola makan dan menjaga kebersihan gigi dan mulut merupakan hal yang harus dilakukan jika Anda ingin mendapatkan warna putih alami pada gigi. Hal-hal tresebut harus benar-benar diperhatikan bagi siapa saja yang memutuskan untuk melakukan bleaching gigi, memiliki tempat yang akan digunakan untuk melakukan bleaching gigi juga perlu dilakukan jangan sampai tempat yang kamu pilih akan merugikan kamu, untuk lebih amannya melakukan bleaching di rumah sakit. Lalu jika Anda akan melakukan bleaching gigi sendiri dirumah lakukan prosedur bleaching gigi tersebut sesuai dengan Arahan dari dokter.

Bleaching gigi bogor – Bleaching gigi bukan hanya bermanfaat untuk membantu perhatian pada warna gigi, namun juga terdapat menfaat yang lainnya seperti dapat membantu untuk menghilangkan pada gigi, selain itu juga dapat membantu untuk membersihkan karang pada gigi yang umumnya menempel pada gigi. Karang gigi ini juga dapat mempengaruhi warna pada gigi karena karang gigi dapat menjadi noda yang menepel pada gigi yang dimana noda tersebut umumnya berwarna kuning, bintik-bintik hitam bahkan warna hijau.

Oleh karena itu dengan melakukan bleaching gigi tentunya dapat mengatasi masalah tersebut, bleaching gigi juga dapat memberikan perlindungan pada gusi. Selain itu juga melakukan bleaching gigi juga dapat menumbuhkan rasa percaya diri. Rasa percaya diri dapat terus tumbuh dengan melakukan bleaching gigi. Sebab bleaching gigi akan membantu membuat warna gigi menjadi lebih putih. Kondisi gigi yang putih akan terlihat bersih dan tentunya menarik. Hal inilah yang dapat menjadi salah satu sebab tumbuhnya rasa percaya diri.

Apalagi gigi salah satu anggota tubuh yang banyak sekali mencuri perhatian dalam artian gigi sering menjadi pusat perhatian siapa saja untuk itulah gigi dengan kondisi yang sempurna akan menghasilkan rasa kepercayaan diri yang lebih tinggi dan tentunya kamu akan siap menjadi pusat perhatian. Namun akan terjadi hal yang sebaliknya jika kondisi gigi kamu tidak baik seperti banyaknya noda yang menempel pada gigi yang tentunya berpengaruh pada warna yang menjadi kuning, kusam atau lainnya, belum lagi terdapat karang gigi atau plak yang menempel pada gigi. Untuk itulah bleaching gigi ini telah menjadi solusi yang memberikan beberapa manfaat untuk masalah gigi.

 

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KS Tubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, 

Kota Bogor.16151, Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Klinik Telpon: 0857-7145-2584

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00 

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota +Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096682!

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Bogor – https://globalestetik.com/kota-bogor/

Penulis oleh Drg. Arnof 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *