My Blog

Behel Metal Bogor Terbaik Nomor 1

Behel Metal Bogor

Behel metal bogor
Behel metal bogor

 

Behel Metal

globalestetik-ads.comBanyak sekali jenis behel gigi yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, jenis-jenis behel gigi yang tersedia tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan yang berbeda pada setiap jenisnya namun memiliki tujuan yang sama yaitu untuk memperbaiki kondisi gigi yang tidak rapih agar kembali berada pada posisi normalnya dan juga memiliki cara kerja yang sama yaitu dengan memberikan tekanan pada gigi agar bergerak pada posisi normalnya agar rapih. Berbagai pilihan ortodontik tersedia untuk orang-orang yang ingin pasang behel gigi.

Behel metal bogor – Salah satu jenis behel gigi yaitu behel gigi metal. Dalam penggunaanya behel metal tentunya memiliki kekurangan dan juga kelebihannya masing-masing diantara kekurangannya yaitu Untuk melihat penggunaanya pada nilai estetika jika dilihat secara estetika akan cenderung terlihat kurang baik hal ini dikarenakan mulut akan terlihat lebih sedikit gelap dan juga mulut akan terlihat penuh dengan logam. Lalu kekurangan yang selanjutnya yaitu behel pada logam akan sangat terlihat ketika nanti kamu tersenyum, tertawa, maupun ketika kamu sedang berbicara.

Kekurangan yang selanjutnya yaitu behel mental ini kurang cocok untuk digunakan pada orang-orang yang memiliki pekerjaan seperti selebritis, model, pramugari, atlet, atau atau pada pemain alat musik tiup, apalagi khusus pada atlet yang dimana akan banyak melakukan kontak fisik sehingga dalam penggunaan kawat gigi dengan bahan logam ini akan memiliki risiko yang dapat menyakiti area pada rongga mulut. Lalu berbicara mengenai kelebihannya dalam penggunaan behel metal ini juga memiliki macam-macam kelebihan yang dapat mendukung penggunaan behel tersebut yaitu diantaranya sebagai berikut antara lain behel metal ini memiliki harga untuk melakukan pemasangan awal behel gigi metal ini memiliki harga yang lebih murah jika dibanding dengan pemasangan awal behel gigi keramik.

Behel metal bogor
Behel metal bogor

Lalu behel metal ini memiliki ukuran bracket yang akan semakin berkembang dan semakin kecil, tetapi hal ini tidak begitu berpengarub karena akan tetap efektif untuk merapikan gigi. Selanjutnya behel gigi metal ini memiliki ukuran kawat gigi yang lebih kecil yang dimana ukuran tersebut dapat membuat mulut kamu tidak akan terasa penuh. Lalu behel gigi metal ini juga dapat digunakan untuk kondisi gigi yang memiliki kasus gigi yang sulit dikarenakan behel metal ini akan dapat menerima tekanan yang lebih besar.

Kawat gigi metal atau biasa disebut dengan behel metal merupakan behel gigi yang cocok digunakan teruntuk kamu yang memiliki masalah pada gigi yang berjejal, gigi yang bengkok, gigi yang tonggos, ataupun gigi yang tidak rapi. Dalam pemasangan behel metal ini perlahan-lahan nantinya akan membantu untuk meluruskan dan juga untuk menyelaraskan bagian gigi yang bermasalah sehingga proses mengunyah makanan akan menjadi lebih optimal. Banyak sekali masalah gigi yang dapat ditangani dengan penggunaan behel metal tersebut diantaranya yaitu ketika kamu memiliki masalah seperti gigi yang terlalu parah dan juga berdesakan, lalu gigi yang terdapat jarak, lalu masalah pada gigi depan atas banyak yang bertumpukan dengan gigi pada bagian bawah secara vertikal maupun secara horizontal.

Lalu ketika gigi memiliki masalah saat menggigit yang dimana posisi gigi bagian depan atas terletak di bagian belakang gigi bawah, lalu masalah pada gigi bagian atas dan juga gigi bagian bawah yang tidak menutup satu sama lain ketika sedang mengatup, lalu masalah pada bagian rahang yang tidak sejajar yang dimana hal ini dapat menyulitkan proses ketika menggigit atau sampai dapat menyebabkan nyeri pada rahang, lalu masalah pada bagian rahang yang berdecak atau rahang yang mengeluarkan suara ketika sedang mengunyah atau ketika bangun tidur. lalu juga masalah yang mengakibatkan kamu sering menggigit bagian lidah sendiri secara tidak sengaja, lalu masalah pada rahang yang terasa lelah setelah mengunyah makanan. Masalah-masalah tersebut menyarankan kamu untuk melakukan pemasangan behel metal.

Memasang Behel Metal

Behel metal bogor – Sebelum kamu akan memutuskan untuk menggunakan behel metal sebaiknya kamu harus melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi. Apalagi jika kamu usianya masih dalam usia anak-anak maka dokter nantinya akan memerlukan untuk mempertimbangkan kondisi gigi pada anak sebelum nantinya menyarankan untuk melakukan pemasangan behel metal. Untuk secara umumnya dalam melakukan perawatan behel metal hanya dapat dilakukan sejak pada usia anak-anak dengan beberapa syarat yang dimana syaratnya pada sebagian besar gigi susunya sudah copot dan juga pada gigi permanen sudah mulai tumbuh yang biasanya pertumbuhan tersebut terjadi pada saat usia 8-14 tahun.

Behel metal bogor
Behel metal bogor

Selain dari faktor usia juga ada beberapa tanda yang dapat menjadi sinyal untuk anak bahwa anak yang membutuhkan behel metal di kemudian hari yaitu diantarnya ketika rahang memili masalah berupa rahang yang berbunyi ‘klik’ atau mengeluarkan suara lain, lalu ketika kamu sering menggigit lidah, lalu langit-langit mulut, atau juga pipi pada bagian dalam secara tidak sengaja, selanjutnya ketika kamu kehilangan gigi susu sejak dini atau mengalami pertumbuhan gigi susu yang terlambat, lalu masalah pada gigi bagian atas dan juga gigi bagian bawah yang tidak menyatu atau bahkan ketika dimana mulut akan tertutup rapat, lalu masalah gigi yang bengkok, lalu masalah ketika kamu memiliki kebiasaan mengisap jempol atau kebiasaan menggunakan dot setelah kamu usia 2 tahun.

Behel metal bogor – Tanda-tanda tersebut memanglah bukan sebuah syarat mutlak pada anak yang mengharuskan anak tersebut memakai behel metal. Oleh kerana itu diperlukan melakukan konsultasi lebih lanjut dengan dokter gigi untuk dapat mengetahui solusi unuk melakukan perawatan yang tepat.  Behel metal ini dapat menahan gigi supaya tidak semakin maju terutama pada saat ketika kondisi gigi tonggos atau maju.

Dalam cara bekerja behel metal ini memiliki cara kerja yang sama dengan behel gigi lainnya yaitu merapikan gigi dengan didasarkan pada tekanan yang dimana tekanan yang dihasilkna tersebut dari kawat dan bracket behel metal itu sendiri. Tekanan tersebut akan membantu untuk membuat gigi dapat bergerak ke arah posisi yang sudah sesuai sehingga gigi tidak akan menumpuk ataupun renggang. Oleh karena itu, pengaturan kawat gigi yang akan dipasang di bracket harus terus selalu dikencangkan secara bertahap mengikuti dengan perkembangan posisi gigi.

Tetapi jika berbicara mengenai seberapa lama waktu yang dibutuhkan pada pemakaian kawat gigi memiliki waktu yang berbeda-beda pada setiap orangnya, hal tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti kondisi pada masalah gigi, lalu besarnya ruang dalam mulut, lalu jarak antar gigi dan pada kesehatan gigi, gusi, dan juga tulang penyangga. Untuk secara gambaran umumnya pemasangan kawat gigi 2-3 tahun saja sudah mendapatkan hasilnya. Untuk kamu yang memiliki keinginan untuk melakukan pemasangan behel metal ini lebih dahulu untuk melakukan konsultasi pada dokter gigi untuk mengeetahui hasilnya.

 

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KS Tubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, 

Kota Bogor.16151,Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Telpon Klinik: 0857-7145-2584

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00 

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota+Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096281!2d-6.5668256

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Bogor – https://globalestetik.com/kota-bogor/

 

Penulis oleh Drg. Arnof 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *