My Blog

VENEER GIGI KELINCI BOGOR TREN 2022

VENEER GIGI KELINCI BOGOR

Veneer gigi kelinci bogor
Veneer gigi kelinci bogor

 

Veneer Gigi Kelinci Bogor

globalestetik-ads.com – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah gigi kelinci. Di Indonesia, gigi kelinci sering dianggap sebagai wajah yang lebih manis. Bahkan gigi ini menjadi trend yang membuat banyak orang ingin memilikinya. Apakah berbahaya membuat gigi kelinci palsu? Inilah yang perlu Anda ketahui tentang gigi kelinci!

Apa Itu Gigi Kelinci?

Veneer gigi kelinci bogor – Gigi kelinci adalah dua gigi seri atas yang lebih besar dan lebih panjang dari gigi seri depan atas normal. Gigi seri atas lebih besar dari gigi tetangga. Namun pada pemilik gigi kelinci, bentuknya lebih mencolok. Gigi yang lebih besar dari rata-rata secara medis disebut megadontia. Macrodontia dapat menyebabkan satu atau dua gigi yang sangat besar tumbuh di mulut seseorang. kadang-kadang, dua gigi dapat tumbuh bersama untuk membentuk satu gigi yang sangat besar.

Kasus lain menunjukkan gigi yang tidak normal di tubuh. Macrodontia kadang dapat menyebabkan kelenjar pituitari seseorang menjadi lebih besar, membuat satu sisi tampak lebih besar. Namun, gigi raksasa yang menyebabkan gigi tersebut umumnya tidak berbahaya dan umumnya tidak mempengaruhi fungsi gigi.

Faktor Risiko Gigi Kelinci

Veneer gigi kelinci bogor – Penyebab Gigi Kelinci atau Gigi Cacat Penyebab gigi cacat tidak dapat ditentukan. Namun menurut para ahli, ada beberapa faktor risiko yang meningkatkan peluang seseorang terkena megadontia dan berkembangnya gigi kelinci, seperti:

  • Faktor genetik yang mengatur pertumbuhan gigi dapat menyebabkan gigi tumbuh bersama atau tumbuh lebih besar dari biasanya. . Hal ini karena mutasi menyebabkan gigi tidak berhenti tumbuh pada waktu yang tepat.
  • Masa kecil, berbagai faktor yang terjadi pada masa kanak-kanak seseorang, seperti pola makan, paparan racun atau radiasi, dan faktor lingkungan lainnya, dapat mempengaruhi kemungkinan seseorang terkena megadontia.
  • Ras Ras seperti Asia, Pribumi Amerika, dan Pribumi Alaska adalah yang paling mungkin menderita megaodontia dibandingkan ras lain di dunia.
  • Jenis kelamin, para peneliti juga menemukan bahwa pria lebih mungkin mengembangkan megadontia daripada wanita.
  • Ketidakseimbangan hormon, ketidakseimbangan hormon juga dapat menyebabkan megadontia. Masalah hormonal, seperti yang berhubungan dengan kelenjar pituitari, dapat menyebabkan gigi tidak teratur dalam perkembangan dan ukuran.
Veneer gigi kelinci bogor
Veneer gigi kelinci bogor

Perawatan Gigi Kelinci

Veneer gigi kelinci bogor – Perawatan gigi kelinci atau Megalodontia dapat didiagnosis dengan pemeriksaan gigi dan rontgen gigi. Setelah ditentukan dan megadontia didiagnosis, dokter gigi akan menawarkan berbagai perawatan. Jika megalodon tidak didasarkan pada kondisi medis tertentu, dokter gigi sering merekomendasikan perawatan di dokter gigi kosmetik untuk membantu memperbaiki penampilan gigi. Pilihan perawatan yang mungkin untuk megadontia meliputi:

  • Perawatan Ortodontik

Perawatan ortodontik dapat membantu gigi untuk memperbesar tulang rahang, dengan menggunakan alat yang rahang expander untuk meregangkan tulang rahang agar gigi lebih pas di mulut. Kawat gigi dan retainer juga dapat digunakan untuk membantu memperbaiki gigi yang bengkok. Rahang yang lebih lebar dan gigi yang lebih lurus juga akan memberikan lebih banyak ruang untuk setiap gigi dan mengurangi kemungkinan berjejal, sehingga gigi juga bisa terlihat lebih kecil. Dokter gigi Anda akan merujuk Anda ke dokter gigi jika Anda memerlukan perawatan ini.

  • Penskalaan

Scaling adalah suatu metode menggunakan alat tertentu untuk memoles gigi dan menghilangkan bagian luar gigi. Beberapa pilihan lapisan luar gigi membantu membuat gigi lebih kecil. Cara ini bisa digunakan untuk menggambar gigi kelinci. Namun, mencukur gigi bukan untuk semua orang. Prosedur ini tidak disarankan jika Anda memiliki gigi yang lemah karena dapat merusak bagian dalam gigi dan menyebabkan rasa sakit dan kerusakan permanen. Sebelum prosedur ini, dokter gigi Anda akan melakukan rontgen gigi Anda untuk memastikan gigi Anda cukup kuat untuk menjalani prosedur ini. Bagi orang dengan gigi yang sehat dan kuat, mencukur tidak sakit.

  • Pencabutan gigi

Perawatan lain yang mungkin dilakukan untuk megadontia dan gigi kelinci adalah pencabutan gigi. Gigi yang besar dapat dicabut dan diganti dengan gigi palsu yang berukuran lebih normal.

Veneer gigi kelinci bogor
Veneer gigi kelinci bogor

Tren Gigi Kelinci Veneer 

Veneer gigi kelinci bogor – Ukuran yang lebih besar dapat menyebabkan gangguan pada gigi-gigi yang mengganggu penampilan. Di sisi lain, beberapa orang yang tidak memiliki gigi kelinci asli justru tertarik untuk mencoba memilikinya.

Ya, walaupun gigi kelinci terbentuk secara alami, bukan berarti gigi kelinci tidak bisa dibuat oleh manusia. Salah satu prosedur paling populer yang dapat membantu Anda mendapatkan gigi kelinci adalah veneer gigi. awalnya, veneer gigi hanya bermanfaat untuk mencerahkan gigi. Namun belakangan ini banyak juga orang yang mencoba menggunakan cara ini untuk membentuk gigi kelinci. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum mendapatkan veneer gigi kelinci! 

Prosedur Veneer Gigi Kelinci

Veneer gigi kelinci bogor – Veneer gigi pada dasarnya adalah proses kesadaran dan pendirian gigi dengan menempatkan lapisan veneer di atas gigi asli kita. Venir dapat diaplikasikan langsung ke gigi (venir langsung) atau dicetak sebelum diaplikasikan ke gigi (venir tidak langsung). Veneer langsung Veneer langsung menggunakan resin komposit sebagai bahan veneer. Gigi sebelumnya dibersihkan dan kemudian resin dioleskan langsung ke gigi.

Lapisan resin tambahan diperlukan untuk membentuk gigi dengan panjang dan bentuk yang diinginkan, termasuk jika Anda ingin membentuk gigi kelinci. Setelah resin terbentuk, dikeraskan menggunakan laser atau cahaya. Setelah memastikan bahwa bentuk dan posisi veneer sulit untuk dicocokkan, giling veneer untuk mendapatkan efek yang lebih sempurna. Veneer tidak langsung Veneer jenis ini menggunakan bahan porselen dan membutuhkan waktu untuk proses pembentukan veneer sebelum dapat dipasang pada gigi.

Dokter gigi pertama-tama akan menghilangkan sebagian email dari gigi Anda dan menggantinya dengan veneer. Setelah enamel terkelupas sebagian, dokter akan mencetak gigi Anda untuk menentukan bentuk veneer yang diinginkan. Setelah sekitar satu minggu, beton veneer siap dipasang di gigi Anda. Dokter Anda akan mulai memasang veneer porselen dengan membersihkan gigi, memastikan tidak ada kotoran yang tersangkut di antara gigi dan veneer, karena hal ini dapat menyebabkan infeksi. Setelah itu, dokter gigi akan memasangkan veneer pada gigi. Jenis veneer ini umumnya lebih tahan lama dan tahan lama dibandingkan veneer yang menggunakan resin komposit, tetapi juga jauh lebih mahal.

Risiko Veneer Kelinci 

Veneer gigi kelinci bogor – Berikut beberapa risiko yang dapat terjadi dengan proses veneer: Gigi menjadi lebih sensitif. Proses veneer melibatkan penipisan email gigi. Hal ini dapat meningkatkan sensitivitas gigi, terutama terhadap makanan dan minuman panas dan dingin. Veneer mungkin rusak dan rontok. Anda dapat menghindari risiko ini dengan menghindari menggigit makanan atau benda keras. Warna veneer mungkin berbeda dari warna gigi asli.

Anda juga harus menjalani prosedur pemutihan sebelum pemasangan gigi kelinci, atau Anda bisa mengoleskan veneer ke semua gigi. Tidak cocok untuk wajah Anda. Tidak semua orang memiliki wajah yang cocok untuk gigi kelinci. Karena gigi kelinci Anda tidak alami, wajah dan gigi kelinci Anda mungkin tidak cocok. Veneer gigi tidak dapat dibatalkan. Jika papan tidak dipasang dengan benar, papan tidak bisa dilepas lagi. Oleh karena itu, pastikan veneer Anda dipasang oleh dokter gigi profesional yang dipasang di veneer.

 

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KSTubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, 

Kota Bogor.16151, Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Klinik Telpon: 0857-7145-2584

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00 

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota +Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096682!

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Bogor – https://globalestetik.com/kota-bogor/

 

Penulis oleh Drg. Arnof

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *