My Blog

INFO HARGA BERSIHIN KERAK GIGI BOGOR 085771452584

HARGA BERSIHIN KERAK GIGI BOGOR

Harga bersihin kerak gigi bogor
Harga bersihin kerak gigi bogor

 

Harga Bersihin Kerak Gigi Bogor

globalestetik-ads.com Tahukah kamu bahwa menjaga kebersihan gigi kuncinya hanya dua, yaitu menjaga pola hidup dan pola makan. Menjaga pola makan? Bagaimana hubungannya dengan kebersihan dan kesehatan gigi? Tentu saja berhubungan yaa tema-teman. Gigi memanglah organ tubuh yang memiliki struktur yang cukup keras, tetap tidak serta merta jika Anda bisa memakan makanan keras setiap saat. Alangkah lebih baiknya jika diimbangi dengan makanan yang bertekstur lembut agar gigi tidak terlalu sering memberikan tekanan yang besar.

Jika gigi sering memberikan tekanan yang keras tentu lama-lama akan berpengaruh pada kekuatan gigi itu sendiri. Gigi Anda bisa goyang dan mungkin lepas. Di samping memperhatikan tekstur giig, perlu juga Anda memperhatikan makanan-makanan dan minuman apa saja yang mudah meninggalkan noda pada gigi. Misalnya teh, kopi, cokelat, atau beberapa jenis buah-buahan. Jika Anda menyukai mengonsumsi jenis makanan tersebut sebaiknya Anda juga sering menyikat gigi agar noda yang ditinggalkan dapat hilang.

Menjaga Pola Hidup Bersih

Harga bersih kerak gigi bogor – Sebenarnya seringali bagi kita mengabaikan pola hidup bersih dalam rutinitas sehari-hari. Dimulai dari hal kecil saja, yaitu mengenai kebesihan gigi. Kerap kali kita enggan atau malas untuk menjaga kebersihan gigi. Misal saja saat kita makan di malam hari, sebelum tidur seharusnya kita menyikat gigi terlebih dahulu agar kita tidur gigi dalam keadaan yang bersih. Tetapi kita sering mengabaikan hal ini karena malas. Padahal tidak menggosok gigi sebelum tidur apalagi dalam kondisi setelah makan akan mempercepat pertumbuhan bakteri di mulut loh. 

Harga bersihin kerak gigi bogor
Harga bersihin kerak gigi bogor

Belum lagi sisa-sisa makanan yang menempel di permukaan gigi akan menyebabkan plak pada gigi. Apabila sisa-sisa makanan ini dibiarkan terlalu lama nantinya akan menyatu dengan permukaan gigi dan sulit dihilangkan. Plak yang terus mengerak ini akan membentuk karang gigi. Jika sudah terbentuk karang gigi, Anda sudah tidak bisa menyelamatkannya hanya dengan sikat gigi saja. Tekstur sikat yang lembut tidak akan bisa menghilangkan karang gigi yang teksturnya keras.

Anda memerlukan dokter gigi jika permasalahan yang Anda hadap demikian. Dokter gigi memiliki peralatan dan keahlian untuk membersihkan karang gigi. Dengan Anda mendatangi dokter gigi Anda bisa membersihkan karang gigi Anda sampai ke sela-sela. Tentunya proses pembersihannya pun tidak lama, sedidaknya kamu hanya perlu meluangkan waktu 20 menit untuk bisa melakukan treatment membersihkan kerak gigi.

Bersihin Gigi dengan BPJS

Harga bersihin kerak gigi bogor – BPJS merupakan salah satu asuransi kesehatan di bawah Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Adanya BPJS Kesehatan difungsikan untuk menanggung biaya pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Ada banyak pelayanan kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit yang biayanya bisa ditanggung dengan menggunakan BPJS Kesehatan. Apakah membersihkan karang gigi termasuk jenis perawatan kesehatan yang ditanggung oleh BPJS?

Harga bersihin kerak gigi bogor
Harga bersihin kerak gigi bogor

Harga bersihin kerak gigi bogor – Sayang sekali jawabannya tidak. Pembersihan karang gigi tidak termasuk pelayanan dan pengobatan yang ditanggung oleh BPJS Kesehatan. Karena jenis treatment ini dikategorikan dalam perawatan kecantikan gigi sehingga tidak memiliki urgensitas yang harus ditanggung BPJS Kesehatan. Namun Anda tak perlu khawatir, karena dengan menggunakan pembayaran sendiri pun harga pembersihan kerak gigi masih terbilang terjangkau.

Jika Anda berniat membersihkan karang gigi di dokter gigi puskesmas Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar 100rb sydah termasuk pembersihan karang gigi di dua rahang, rahang atas dan bawah. Namun jika Anda berniat membersihkan karang gigi di dokter gigi klinik atau rumah sakit tentunya Anda harus menyiapkan uang yang lebih. Karena mungkin saja uang 100rb tersebut hanya dapat untuk membersihkan satu rahang saja.

 

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KS Tubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, 

Kota Bogor.16151, Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Klinik Telpon: 0857-7145-2584

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00 

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota +Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096682!

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Bogor – https://globalestetik.com/kota-bogor/


Penulis oleh Drg. Arnof

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *