My Blog

Berapa sih Harga Bersihin Gigi Bogor 2022?

HARGA BERSIHIN GIGI BOGOR

Harga Bersihin Gigi Bogor
Harga Bersihin Gigi Bogor

 

Yuk Simak!

globalestetik-ads.com Kira – kira teman – teman ada yang tau ga nih, biaya atau harga untuk membersihkan gigi?? Hayoooo siapa yang tahu nih? Gigi sangat wajib loh untuk dijaga kebersihannya. Banyak masalah kesehatan yang bisa timbul jika kamu tidak menjaga kebersihan kondisi gigi dan mulut. Mulai dari penyakit gigi dan mulut itu sendiri hingga penyakit organ tubuh lainnya seperti jantung.

Harga Bersihin Gigi Bogor – Jarang membersihkan gigi bisa menyebabkan penyakit jantung? Masa sih? kalian harus tahu ya teman-teman. Jika kalian jarang membersihkan gigi dan membiarkan kondisi gigi dalam keadaan kotor tentunya akan berpotensi untuk mendatangkan berbagai macam penyakit pada organ manusia. Kondisi gigi yang kotor akan menjadi tempat berkumpul dan bersarangnya bakeri. Nah bakteri-bekteri inilah yang nantinya akan masuk melalui aliran darah bersarang di organ tubuh lain, dan menyebabkan timbulnya penyakit. 

 

Harga Bersihin Gigi Bogor
Harga Bersihin Gigi Bogor

Harga Bersihin Gigi Bogor – Gigi dan mulut memiliki peran yang penting dalam proses penceranaan. Gigi dan mulut merpakan organ pertama yang aktif dalam proses pencernaan sebab menjadi tempat untuk mengunyah makanan. Jika kamu tidak rajin membersihkan gigi, bakteri-bakteri yang ada pada gigi yang kotor akan terbawa masuk ke dalam aliran darah bersamaan dengan nutrisi pada makanan yang diserap oleh tubuh. Bakteri dapat bergerak kemana saja dan menimbulkan penyakit dimana di organ tempat bersarangnya nanti, tidak menutup kemungknan pada jantung.

Tentunya kalian tidak ingin hal itu terjadi bukan? Maka dari itu, rajin-rajinlah kalian untuk membersihkan gigi kalian sendiri yaa. Hal tersebut dilakukan tentunya juga untuk kepentingan kesehatan kalian. Membersihkan gigi sebenarnya hal yang mudah, cukup rutin menyikat gigi setelah makan dan sebelum tidur, lakukan flossing pada gigi, serta gunakan obat kumur untuk menghilangkan kuman dan bakteri yang ada di gigi dan mulut.

Harga Bersihin Gigi Bogor – Tetap untuk menjamin kondisi kebersihan gigi kamu lebih terjamin lagi, kamu harus mendatangi dokter gigi. Apalagi jika kamu sudah memiliki plak atau karang pada gigi. Plak atau karang yang muncul pada gigi disebabkan akibat sisa-sisa makanan yang yang tidak dibersihkan hingga menumpuk dan mengeras di sela-sela gigi. Apabila kalian memiliki kondisi plak seperti ini tentunya kalian harus membersihkannya di dokter gigi, sebab plak yang sudah mengeras tidak dapat dibersihkan hanya dengan menyikat gigi saja.

Harga Bersihin Gigi Bogor
Harga Bersihin Gigi Bogor

 

Bersihin Gigi di Dokter Gigi

Harga Bersihin Gigi Bogor – Jika kamu memiliki masalah plak atau karang gigi seperti kondisi di atas dan tidak dapat hilang dengan pasta gigi atau obat kumur, jangan khawatir karena kamu bisa menghilangkannya di dokter gigi. Bagaimana caranya? Kamu hanya perlu mendatagi dokter gigi kemudian berkonsultasi supaya karang gigi kamu dibersihkan dan dihilangkan. Maka selanjutnya dokter gigi akan melakukan metode pembersihan karang gigi atau yang biasa disebut denga scaling gigi.

Bagaimana proses scaling gigi berlangsung? Scaling ggi merupakan sebuah metode yang dilakukan untuk merontokankarang gigi seseorang. Metode ini dilakukan dengan peralatan scaler yang memiliki getaran tinggi sehingga ketika diaplikasikan langsung pada permukaan gigi, karang gigi kalian akan langsung rontok. Proses perontokan karang gigi ini tidak akan menimbulkan rasa sakit, kecuali jika karang kaliam yang tebal sudah menyentuh pada gusi. Jika demikian, sedikit rasa sakit akan muncul namun hanya berlangsung sementara.

Berapa harga untuk melakukan scaling gigi tersebut? Biaya yang perlu dipersiapkan untuk melakukan scaling gigi di klinik mencapai 100-150rb untuk satu rahangnya. Biaya ini bisa lebih mahal tergantung klinik mana yang kamu pilih untuk melakukan scaling gigi. Jika kamu memilih membersihkan gigi di puskesmas, tentunya harganya akan lebih murah dari harga tersebut, karena biasanya dipatok tidak mencapai 100rb untuk satu rahangnya.

 

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KS Tubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, 

Kota Bogor.16151, Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Klinik Telpon: 0857-7145-2584

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00 

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota +Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096682!

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Bogor – https://globalestetik.com/kota-bogor/


Penulis oleh Drg. Arnof

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *